StockROM dan Solusi Bootloop Evercoss A7T

Standard

Kemarin ada yang request StockROM untuk Evercoss A7T. Kali ini saya akan share caranya aja ya, cara ini juga bisa digunakan untuk mereka yang mengalami bootloop Evercoss A7T. Cekibrooottt

– Gunakan SP_FlashTool yang kompatibel (bisa googling, banyak banget)

– Download file StockROM di Sini
Cara Flash:

  1. Install Driver MTK 6572
  2. HH dalam keadaan mati (atau di non aktifkan)
  3. Pilih file kemudian load scatternya
  4. Klik download atau f9.

kalau berhasil akan muncul tanda merah-biru-dan kuning berarti sukses

 

Source

42 thoughts on “StockROM dan Solusi Bootloop Evercoss A7T

  1. efrie

    Agan saya sukses flash A7T pake file agan, tp imeinya jadi null, adakah solusinya agan agar agar imeinya bisa di write? Soalny sy coba pake MDT ga bisa write..

  2. alee

    gan.evercoss ane tak flashing pake firmware diatao malah muncul logo eversoss hbis gt layarnya blank.help me.gw iseng2 format pake flashtool jd matot hh gw.pas dicheck memory test “nandflash not detected”

  3. gee

    stock rom a11 dong gan..sama tutor instalnya..tulungin ya gan…hh ane botlop setelah hapus fonts bawaan..

  4. denny

    gan mau tanya , saya salah installasi boot splash screen layarnya jd pelangi gmana cara atasinya , trim”s

  5. denny

    gan mau tanya , saya salah installasi boot splash screen pada andromax i ad683g layar hh jd pelangi gmana cara atasinya , trim”s

  6. ari

    gan gue punya solusi nich… gue habis flash A7T jb tp gue flash pakek rom ICS. dan sekarang keluar garis doang…. gimana gan… tolong gue mas rendy..

Leave a Reply

