Stock ROM Deodex Mod Andromax Z

Standard

PERINGATAN !!! 

 Dengan mendownload dan menggunakan rom ini berarti agan juga setuju dengan segala resiko yang terjadi apabila terjadi sesuatu pada handheld agan sekalian, ane gak bertanggung jawab dengan kerusakan apapun dengan hh agan poinnya adalah DWYOR “Do it with your own risk” tapi kalo agan menginstall sesuai instruksi harusnya gak akan terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

 

ROM DOWNLOAD : http://www.mediafire.com/download/2s6at6f5c2oc4ge/HS-EG680_STOCK_V.2_ROM_DEODEX_MOD.zip

 

FITUR

 

– Deodex

– Unlock all CDMA

– Beberapa App bawaan ane hapus ( seperti VMS dll )

– Fix App2SD

 

 

HOW TO INSTALL

 

– Sangat Penting apabila agan sekalian membaca dengan seksama petunjuk installasinya,

– Backup rom agan sebelumnya via MTK Droid Tools (Diharuskan!!!!)

– Download rom melalui link diatas dan simpan ke sdcard agan

– Matikan HH dan masuk ke CWM recovery (Power+Vol down)

– Wipe Data, Wipe Cache, Wipe Dalvik Cache

– Pilih menu Install from external sdcard

– Ikuti langkah2nya sampai Sukses Installasi nya

– Tunggu sedikit sampai romnya selesai menginstall firmware ke HH agan (agak lama bootnya)

– Selesai, enjoy

 

Source credit to Agus Surachmat

30 thoughts on “Stock ROM Deodex Mod Andromax Z

  1. hamzahaja

    Bos, kok ga ada yha install from sdcard? Adanya update from sdcard.. pas di klik ada tulisan no encryption.. kenapa ya? Bisa di sertakan gambar buat langkah2nya ga bos sekalian, biar gampang ngikutinnya.. thx bos

  2. Agung P

    Gan, ane dash sukses install custom romnya, taping waktu slot CD Anya ane kosongin dia game may tug, dia mint a kartu CDMA smartfren. ITU kenapa ya Gan, APA ane Ada yg kelewatan yak?

  3. apakah ROm ini berjalan baik???
    soalnya ane butuh banget..andromax z ane gak bisa update aplikasi dan gak bisa install aplikasi….
    mohon review nya..
    terimakasih.

  4. jamal

    Romnya oke ane dah coba nih mantap bandel, ane jadi pake esia deh makasih bang rendy performa yahud bisa adu sama nexus4 sma beda dikit doang. Ram jadi stabill bang rendy main ketebet pancoran ane jamu deh pancoran piti pili gelael jdi pngen knal gitu

  5. reza

    bro master mau nanya nie knp stelah diklik yg mau didonload ga muncul kode tulisan.mihon pencerahanya.tx

  6. Kurosudiro

    Ane baru launching pake ini rom, selingkuh pake flexi …semoga lancar.jayalah para pengembang indonesia.merdeka!!!

  7. Rendi Kantoko

    Gan
    Bisa tolong gak? HH ane malah sinyal gsmnya ilang
    Di about phoe “GSM Versi Pita Basis” nya ilang alias UNKNOW

  8. ilhamule

    gan hh ane pas ganti kitkat kamera sama musik player hilang,
    kalo pake rom ini bisa kembali lagi gak

    • vicky

      mas ALIPUA @ saya habis flas max Z tpi kamera blakang sama senternya ga bisa ,..kalau pake link yang agan berikan itu bisa kembali ga ?

Leave a Reply

