Cara Cheat GTA San Andreas for Android

Standard

Beberapa hari lalu , GTA : SA telah dirilis dan saya telah mempostingnya, dan hanya memakan waktu beberapa hari saja telah muncul pertanyaan di Yahoo Answer dan bermacam-macam forum, tentang Cheat GTA : SA.
Banyak yang nyaranin pake APK Mods, tapi itu tidak efektif, Mod itu hanya akan berjalan pada saat kita membuka autosave dari pembuat apk tsb., dan mod itu digunakan hanya untuk Uang dan Amunisi.

Dan hari ini saya telah menemukan dari partner saya di androidgameshvga.com tentang Cheat GTA,
Cheat ini sangat mudah digunakan dan hampir mencakup semua cheat yang terdapat di GTA : SA.

Download :
CLEO.apk
CLEO Scripts.txt

Cara menginstall:
1.Copy scripts ke dalam folder sdcard/Android/data/com.rockstargames.gtasa/… disini
dan sdcard/Android/data/com.rockstargames.gtasa/files/…disini (folder ini berisi hasil save kalian)
2.Install Cleo.apk.
3.Buka Cleo dan install pada bagian GTA : SA, yaitu yang ketiga.
4.Setelah selesai, pilih check, jika ada tulisan “installation is possible” berarti agan udah berhasil
meng-install Cleo Cheats, dan cheat sudah dapat digunakan.

Cara membuka :
1.Mainkan dulu GTA hingga terdapat pilihan resume di main menu.
2.Buka resume, lalu anda tahu gerakan pinch zoom? Ya, itulah cara yang digunakan untuk membuka
Cheat CLEO, tetapi dengan arah vertikal, yaitu jempol ke bawah lurus, dan telunjuk ke atas lurus
ingat, harus tepat ditengah layar, dan harus pelan-pelan.
3.Maka kotak box hitam berisi list cheat akan muncul.

Cara memilih dan mengganti:
1.Sentuh diluar kotak box menu(jangan di dalam) bag.atas untuk memilih cheat dari bawah
ke atas, lakukan sebaliknya untuk memilih dari atas ke bawah.
2.Sentuh diluar bag.samping untuk mengganti cheat.
3.Sentuh di dalam box untuk memilih cheat.

 

Source

Advertisements

10 thoughts on “Cara Cheat GTA San Andreas for Android

  1. nazrin

    gan instalnya kok failed,abis tuh checknya gini”check failed,instalation is imposible”gitu (n

  2. andipay

    Sekalian cara download game gta sa nya mas.. ane udah googling tp tetap kurang paham cara download game hd terlalu banyak link..

  3. nflngrh

    Harus root dulu ya gan? Ane pas checking su nya failed, padahal chmod udah success, hh no root

  4. Anonymous

    Gan, ane mau tanya. Pas ane klik check kok bpas bagian “Checking Game” False ya, gan??
    Mohon pencerahannya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s