Custom ROM Hisense Mira II for Andromax Z

Standard

PERINGATAN !!! Dengan mendownload dan menggunakan rom ini berarti agan juga setuju dengan segala resiko yang terjadi apabila terjadi sesuatu pada handheld agan sekalian, ane gak bertanggung jawab dengan kerusakan apapun dengan hh agan poinnya adalah DWYOR “Do it with your own risk” tapi kalo agan menginstall sesuai instruksi harusnya gak akan terjadi sesuatu yang tidak diinginkan

Hisense MIRA II for HS-EG680

 

ROM Download : https://www.mediafire.com/?kqay6k6g3z73kp5

Update SuperSu : http://www.mediafire.com/download/mwde6udp5qstftd/UPDATE-SuperSU.zip

 

( Yg mau coba Porting Sendiri dibawah ini Bahan ROM nya )

Download : http://www.romjd.com/Rom/Detail/21552

 

Changelog :

 

– Include Dolby Digital Plus

– Unlock All CDMA

– Fix GSM Inet

– Fix App2SD

 

Cara Instal :

1. Di Haruskan Backup rom agan sebelumnya via MTK Droid Tools

2. Download Cusrom , dan SuperSU melalui link diatas dan simpan ke sdcard agan

3. Matikan hh dan masuk ke CWM recovery (Power+Vol down)

4. Wipe Data, Wipe Cache, Wipe Dalvik Cache dimenu Advance

5. Pilih menu Install zip from sdcard

6. Lalu pilih choose zip from sdcard

7. Selanjutnya Pilih Cusrom yg agan dowload tadi

8. Tunggu sampai selesai instalasinya

9. Setelah selesai , nanti akan    reboot otomatis

10. Saat booting tunggu sedikit sampai romnya selesai menginstall firmware ke hh agan (agak lama bootnya)

11. Di setup wizard diminta kode Simme Lock , masukan kode 12345678

12. Setelah masuk home screen , Power off HH agan

13. Wipe Cache partition dan Wipe Dalvik , lalu instal update SuperSU nya , selesai Reboot

 

Kekurang :

 

– Memori Internal tidak terbaca di file manager namun mindahin aplikasi ke internal atau SD Bisa

– Compass gak Jalan

 

Tips & Trik :

– Aktifkan Floating Navigation

Setting > Display > Centang Floating Navigation

– Aktifkan Sofkey Navbar

Buka dan Edit Build.prop Cari line dibawah ini

qemu.hw.mainkeys=1 ubah value nya jadi 0

– GSM Internet namun tetap Jaringan EDGE

Masuk ke engineer mode > GSM mobile Network Settings > Centang Enable GSM Data Business

– SystemUI 2 signal Bar

https://www.dropbox.com/s/5lnvyopb4r770fr/SystemUI_HS_2_Signal_bar.apk

Push Ke system/app set permission nya rw- r– r–

– Cara Cek pulsa atau telp > langsung dari kontak eksekusinya

Kalau dari diler memang gak bisa 

Cara Terima Bluetooth , Ubah settingan nya ke sd card

 

Bagi yg Kena GSM Lock Permanent

>>   http://www.kaskus.co.id/sho…/529c7973c0cb17e4020000b3/942/

 

Source Credit by Agus Surachmat

Advertisements

6 thoughts on “Custom ROM Hisense Mira II for Andromax Z

  1. arjuna smith

    Bang ren.. link gsm ke lock nya kok ga bisa di buka ya… Sinyal gsm gue ga idup nii… Tolong bantuanya…thx…

  2. Rangga Tio

    Gan link nya systemui 2 signal bar drop box nya nothing. Tolong upload lg. Pgn ganti signal bar nya warna putih kitkat gmn ya ?

  3. Dianfs

    Mas Rendy… Klo pake aplikasi move app to sdcard pro dari ljmobile yg saya download dr apptoko apa bisa dgunakan utk andromaxz? Aplikasinya minta “root permissions to uninstall system app, make sure your device is rooted and give us permissions”. Mhn pencerahannya ya Mas. Trims byk sebelumnya.

  4. wakil seluruh pemakai andromax z

    agan rendy minta info gan dari seluruh rom andromax z yg bisa di pasang sms pihak 3 (go sms)rom apa gan. seluruh pemakai max z kecewa cs g bisa di pasang go sms n handcent.moga agan bisa bantu gan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s