678 thoughts on “Custom ROM Kitkat V2 Andromax U (DualCore)

  1. kangmaskin

    Baru sempat instal rom, lancar semua dan keren habis… cuman bingung bagaimana mematikan animasi pada louncer nya ya… tq bang rendy …

  2. yuro

    om.. udah lancar nih jadi keren. tapi selalu muncul “Unfurtunately, the process android.process.acore has stopped” tolong solusinya dong gan….

    makasih

  3. Dimas

    aplikasi cameranya ga bisa video gan dan kualitasnya menurut saya tidak maksimal, fix it gan πŸ˜€

  4. Rudy kurniawan

    SUKSESS, andromax u ane jd KITKAT 4.4.2.. tnks mas..
    Oiya mau tanya..
    1. Kamera bawaan nya snap kamera yh..? Ada aplikasi kamera yg menambah kualitas kamera gk gan, dan cocok sama rom kitkat ini..
    2. Di kitkat ini sinyal EVDO knp Ganti H yah mas, mksd nya apa..? Dan signal gsm nya jd gk ada..?
    3. Ada lg gk rom paling update utk versi andromax u (dualcore) biar gk kalah sama merk lain..?
    4. Andromax u (dualcore) sebener nya bisa gk sih di swap ram, krna saya sudah pakai aplikasi Ram Manager seperti nya tidak berfungsi..!! Mohon info klw bisa di swap ram biyar ngacirr lari nya..
    Sorry mas, banyak nanya, mohon pencerahannya yah mas..

  5. linggar

    hp ane mengalami error
    android.process.acore itu mastah
    tapi udah ane ikutin tutornya mastah rendy tapi tetep gak berhasil itu nastah
    solusinya dong mastah

  6. madank

    mantaf gan rendy, udah saya coba, terimakasih.
    kalau mau dijadiin dual gsm ko ga bisa ya, gimana caranya gan?

  7. wahyu

    Bang rendy kan saya max1 saya saya ganti pake costum rom ini etiket nah alhamdulillah. Berhasil tapi ko pas saya mengirim lagu foto lewat. Bluettooth. Kg bisa itu kan napa bang?
    Ada cara mengatasinya kg?

  8. Diky

    mas… sebelumnya saya mau ucapin terimakasih udah share rom2 keren πŸ™‚
    saya saat ini lagi pake rom ini… tapi ada yang saya mau tanyain ni, dari awal saya beli andromax u dulu (sekarang bru pake lagi) kenapa sering restart sendiri ya.. setelah ganti rom sekali saat itu, masalah sdikit mereda (pas lagi main game & multi tasking aja restart2 nya).
    saya udah ikutin cara2 yang ada di blog ini & cara yang ada di gugle lainnya… tapi masih nihil… kira2 ada solusi ga ya mas??saya ingin & penasaran nyelesaikan problem ini…. atau ini pure hardwarenya ya? kalau hardwarenya, bisa di betulin kah,? rekomendasi di bawa ke counter resminya / klinik2 ponsel gitu ya (kaya di ITC2)…
    mohon bantuan infonya ya..
    trims

Leave a Reply

