69 thoughts on “Tutorial Ganti Bootsplash / Boot Logo Andromax U (DualCore)

  1. zrstars

    Bertahun tahun saya juga nunggu akang rendy pecahin si bootsplah smartfren.. Walau pun masih inos blom editan sendiri.. It’s good start.. Lanjut kang rendy.. Buat bootsplah keren.. request bootsplah n bootanimation iphone yak.. N cusrom max u perbanyak kembangan sistem dan tampilannya yah.. Saya udh coba semua custom rom dri akang rendy.. Pengen yang baru donk kang.. Yang user tinggal pake dan nikmatin aroma kang rendy n team oprekernya..

    Maju terus n sukses buat nih blog gan rendy..

    • akhirnya bro…
      setelah dari pertama beli 2 Februari 2013, kemarin terpecahkan….

      untuk custom Bootsplash saya baru cari2 software untuk bongkar ekstensi .enc bro…

      ditunggu saja nanti setelah bisa bootsplash, akan ada ROM Kitkat jilid 2 dari saya… Pure Kitkat Taste 🙂

      • wahh.. keren gan.. oia.. kemaren transmisi windowsnya terlalu ribet mutar muter terus kalau buka ini itu di permudah gan tampilan transmisi windowsnya yang keren lagi yah.. oia request donk buat kitkat jilid 2nya :

        request saya untuk kitkat gan rendy ver.2 :

        – ada versi xperia dan s4 atau htc.
        – tampilan semuanya rom ver xperia,s4,atau htc include bravia engine
        ver.terbaru.
        – keyboard yang nyaman
        – statusbar transparant
        – widget sesuai versi rom kitkat xperia,s4,atau htc.
        – tampilan telpon always 2 tombol tapi dengan tampilan yang asik.
        – smooth
        – no lag
        – free bugs
        – ++tweek keren
        – pokoknya di bikin mantabssssss dah gan.. biar para user yang lain ga perlu
        twak twik lagi hasil rom gan rendy.
        – aplikasi uniknya gan.

        oia request aplikasi tambahan donk gan aplikasi switch guest kaya LG keren tuh gan … bisa di bawa ke sini ga biar andromax u or all android bisa rasain..

        hehehhehe.. bnyak yah gan.. request saya cuma menghilangkan tanya ina ini untuk gan rendy aja.. jdi yang instal tinggal bilang ” mantabbbbssss.. gan rendy..!! ” hehehe..

        thanks gan.. itu aja masukan dari saya. semoga terus maju untuk gan rendy n team oprekernya.

      • terima kasih atas masukkannya bro…
        saya pertimbangkan…
        tapi untuk guest mode di LG itu harus pake LG HOME, dan kemarin saya coba di MaxU bootloop, tapi di Galaxy Note 1 bisa… hahaha…

  2. kojiharuiner

    Wah. Terpecahkan ya. Akhirnya ada titik terang. Thx gan rendi. Di tunggu apdetannya nanti.

  3. dany

    gan mau nanya nih . kenapa ya max u ane stlah pake rom kitkat jadi ga bsa buka snapseed ? di install sih bsa di buka nya itu yang ga bisa pas di klik ikon snapseed nya . bacaan nya gini “This Application can not be supported now” minta solusinya dong gan 🙂 terimakasih

  4. shinji

    haha lg tahapan bongkar enc gan biar bisa buat logo lain, lg mumet buka enc krn ga ada aplikasi hex editornya
    btw ente ada di grup dev jg kn ya?

  5. bulz

    Kang hh ane kok ga bisa di ganti.ya botsplsnya….tp ane ngegantiin botspls hh tmen berhasil…kenapa ya kang?

  6. angga

    Gan, koq di max u punya q g da pilihan advancenya waktu mau ngeroot.. please help gan gmn crnya…

  7. angga

    Gan, koq di max u punya q g da pilihan advancenya waktu mau ngeroot.. please help gan gmn crnya…

  8. Faisal K

    om -_- splash image buat ULE omm ,, ane jadinya pake ACRv2 nih isi udah keg experia tapi splash masih smart fern :v wkwkwkwk ganti sony biar lbeih greget tapi gak ada splash image buat ule -_-

  9. Faisal K

    iye sih om … apa lagi file unbricknya gede” .. kalo koneksi amburadul malah jadi sedih sendiri -_- … btw itu spash image udah pernah di cobain om??

Leave a Reply

