Sony Xperia Wannabe for Android

Standard

karena lagi malas ngoprek Android, malam ini saya akan share beberapa aplikasi yang membuat Androidmu mirip dengan tipe Sony Xperia. Mulai dari Launcher, aplikasi kamera, keyboard sampai font akan saya bahas di sini. Nanti akan saya tambah lagi, ini baru beberapa saja… oke, langsung saja ya :

  1. Camera (Cybershot)
  2. Xperia Font (instal via cwm)
  3. Xperia Keyboard (instal via cwm) 
  4. Xperia Launcher (instal apk biasa)
  5. Icon Pack Xperia Z (instal apk biasa) – caranya masuk setting launcher xperia gt icon pack
  6. Digital Clock Widget (instal apk biasa)
  7. Lockscreen (JB Only) (Instal via CWM)
  8. Clock Widget 2 (instal apk biasa)
  9. Weather (instal apk biasa)
  10. Photos and videos (instal apk biasa)
  11. Recent calls (instal apk biasa)
  12. Tools(instal apk biasa)
  13. WALKMAN (instal apk biasa)
  14. Notes ICS (instal apk biasa)
  15. Notes JB (instal apk biasa)
  16. Top contacts (instal apk biasa)

Aplikasi Sony Xperia ini bisa diaplikasikan ke semua jenis ponsel Android. TAPI INGET…!!! JANGAN LUPA BACKUP SEBELUM NGOPREK…!!! biar nanti gak merengek2 karena bootloop, brick, meledak, terbakar ataupun yang lainnya… okay :p happy Oprek 😀

Source credit by Suo, Bima Ramadani dan XDA

43 thoughts on “Sony Xperia Wannabe for Android

  1. D3ppy

    Gan… Klo instal xperia keyboard… Keyboard bawahn ilang ap ngk… Coz d advan ane keyboardnx masi “keyboard android(ASOP)

  2. Angger

    gan .. ane uda instal keyboard xperia via cwm.. kok FC muluuu pas ane klik settingannya? gak tampil juga

  3. yogitrias

    mas rendy, aku udah pasang lockscreen via cwm, kok gak muncul ya.
    pdhl installannya udah complete. hh saya lenovo a706 prosessornya qualqom

  4. fahrul

    bang cara backup lockscreen ori dulu sebelum instal lockscreen xperia HH ane andromax ule ? mohon tutornya bang

  5. pete

    Ni om rendy contoh icon pack d galyoung ..cm flash via cwm smua icon berubah &tanpa launcher .. sya udah coba2 edit2 script d dlem itu ..tp blm berhasil om.. mungkin om rendy bs bntuin he2 ..soalnya sya blm pnh liat icon pack max c yg via cwm.. yg ada edit2 manual apk nya 1/1 atau via launcher … kmrn2 sya jg buat tp manual ..trus nyobain ngloning thema berhasil ..tp yg via cwm blm bs om he2 https://www.dropbox.com/s/rib5s3jxa8i6zcp/icon_onepiece.zip

  6. pete

    Om kalo mau nambahin icon pack d launcher experia ini gmn om?misal buat sendiri trus biar bs d tambahin k pilihannya icon launcher?

  7. dayu

    udah tak instal tp munculinnya gmana ya bang cuma ada selesai doang,,,ga ada buka,,di widget jg ga ada….hiks,,,hh ane max u dc

Leave a Reply

