Tutorial Root Lenovo A390 Tanpa PC

Standard

Selamat siang teman-teman…. kali ini saya akan sharing tentang cara rooting Lenovo A390. Awalnya tadi salah seorang mahasiswi saya membeli Lenovo A390 dan ingin mencoba untuk nge-root devicenya. Makanya dibawa nya HH dia ke saya. Tanpa basa-basi langsung aja saya coba untuk root nya. Mau tau caranya? oke cekibroooottt….

Pertama saya coba dulu dengan aplikasi Framaroot, unduh di sini untuk mencobanya… dan BERHASIL… Superuser sudah langsung terinstal dan saya tes pake Root Checker dan success juga. Aplikasi FRAMAROOT memang mantap punya….

Unduh FRAMAROOT di sini untuk mencobanya…

15 thoughts on “Tutorial Root Lenovo A390 Tanpa PC

  1. sudah ane update via playstore, trs reboot… pas open supersu lg, ttp mnt updates lg & failed lg… more more and more… mgkn agan punya solusi utk fix problem itu?

  2. wktu mw root, cm ada pilihan superSU, unroot, sama execute script /sdcard /custom, trs d bawahnya ada boromir sama barahir… ane baca tutorial di inet, pada saranin pke boromir… tp, banyak jg yg pilihannya gandalf, dll.. di tmpt ane cm 2 itu aja… makanya, stuck neh… >.<

    • Gandalf itu untuk Chipset Qualcomm dan MediaTek biasanya pakai Boromir…
      dan biasanya kalau salah pilih itu pasti failed…

      so saran saya ya diunroot…
      pasti ada 2 pilihan nanti, SuperSU dan Superuser…

  3. tetep gan, cm 3 pilihan di atas td… super user gk nongol sama skali… ane pke boromir / baharir jg sama2 success.. sama2 klr superSUnya.. cm, wktu update itu failed trs… anehnya.. -_-“

Leave a Reply

