178 thoughts on “Tutorial Atasi Bootloop, Gak Bisa Masuk Recovery dan CWM untuk Andromax C Jelly Bean (Generasi II)

  1. ridwan

    gan mau nanya nih kalo andromax c jb bootloop pas tulisan andromax restart muncul lg restart lagi coba masuk fastboot ga bisa masuk cwm tidak bisa solusinya gimana ya gan dah coba ikutin tutor dari atas ga bisa devicenya juga ga kedetect di pc..mohon pencerahanya gan thx

  2. usnan

    gan itu driver usb andromac C nya, udah saya download tpi pas w ekstrak set upnya g ada bang…, gmn bang ya bisa perbaiki ulang g bang…?

  3. diki

    gan itu solusi hh bootlop …
    hh ane bootlop gan. msk testmode gak bisa yang bisa cuma ( power + UP ) yang ada tulisan wellcome to fastboot

  4. hp ane bootloop tapi masuk power vol up ada tulisan ‘please restart the phone by pulling out battery. kalo di komputer PdaNet masih bisa kbaca.. bingung ni atasin hp bootloop

  5. zpoenk

    bang driver udah keinstal tp tetep jha gagh mw detech HP.a bang gmna nich pusink aq,,…
    aq ikuti lngkah awal lgie tp msih jha sama HP.a gagh detect wktu di CMD

  6. tinggal dibawa aja ke gerai smartfren nya lansung kalo hh nya bootlop, gratis kok dan gak perlu harus ada garansi juga lagi

  7. rusdi r

    hh ane ngga bisa masuk test mode, gan. ane matiin trus tekan tombol power, vol up, vol down yg muncul malah failed to open file /mmc1/eg902.v1conf/ad686.xml, with error no -1
    ane pake trick ini ngga mau connect ke pc jadinya.

  8. hanafi

    gan andromax c jb ane kok waktu di command prom nya malah ada tulisan ” emulator-5554 devicesya?

  9. gan tolongin hh ane lupa pola ne… gak bisa masuk recovery mode tiap tekan dan tahan tombol power + vol down reboot mulu ne gan… ada solusinya gak?? pliss help me gan

  10. gan … ini tutorialnya buat windows 8 ya ? kalau windows 7 ada tutorialnya ?
    masalahnya ADB nya gak detect di pc saya + command prompt nya juga .. padahal udah ikutin semua prosedurnya :v tolong di bantu yoyo di bantu

  11. leo sebastiano

    gan kok ane pas ngeti cd c:\abd the system cannot find path specified gitu mulu,minta pencerahannya dong

  12. Andi Afriyand

    Gan..kalo hh nya ga bisa nyala ga muncul logo,trus kalo di charge juga gda reaksi apa2 itu istilahnya apa ya gan?solusinya gimana..help gan,
    awal mulanya gara2 instal rom gagal..
    mksh sebelumnya.

  13. sissetyo

    mksih gan max c jb gue udah bisa msuk cwm & saya ganti cosrum s4 …trims bnyak ya gan..salam rahayu tetap brkarya

  14. juris

    kalo Xperia SP ane udah flashing maslahnya ane lupa kagak centang usb debugging dan akhirnya gagal melulu, solusinya gimana gan?

  15. hh gw bootlopp abis ude 2 hari ,ude baca sana sini… bahan ude di dpn mata lengkap semua… pas mo nerapin kok mala bingung sendiri,ampe lupa makan gw….. mo di pencet power+vol atas.. kok mala white scren, solusi buat test mode nye g white screen gimn ini……. pusing…. buat agan2 yg punya solusi mail me “chefriendz@yahoo.co.id”

  16. jhonny

    mas..mas..om..om.semuanya..,
    mohon maaf numpang tanya..,
    hh saya cyrus tvpad slim k4309.., bootloop saat instal chainfire 3d.., gimana cara mengatasinya..,
    pdhal saya blm instal cwm..,
    mohon pencerahannya..,
    maturnuwun.

  17. kinjut

    Gan mau tanya hp saya andromax ad688g …knapa pas saya tekan tombol power + vol atas layar nya malah blank (putih) ..

Leave a Reply

