CWM-R Touch Solusi Baseband Nyangkut Andromax U (DualCore)

Standard

 

Khusus Andromax-U JB Only.

CWM-Recovery Touch support down/upgrade Stockrom + FIX Baseband (Max-U JB)

disini saya mencoba memberikan solusi untuk merubah Baseband Andromax-U yang nyangkut.ini berlaku untuk Andromax-U JB saja, silahkan mencoba asalkan ada kemauan dan berani mencoba.

Note :   DWYOR.! (Do With Your Own Risk.!)

 

Persiapan :

1. CWM-Recovery support down/upgrade Stockrom JB only ( http://www.mediafire.com/?2p4zhfy4rvg7pnl )

2. Baseband Andromax-U basic 1.1c JB ( http://www.mediafire.com/?1t8n5mcklqdre49 )

3. Simpan file “cwm-r_maxu_32.zip” & “baseband_maxu_jb_fix.zip” di dir yg mudah dcari ( misal : /sdcard )

 

Cara Pasang CWM-Recovery (buat yg masih pake Stock-Recovery ) :

1. Andromax-U kondisi OFF tekan VOL_UP + POWER sampe masuk “Android system recovery”

2. scroll ke bawah dgn menekan VOL_DOWN sampe pada “advance”

3. tekan POWER (untuk memilih), lalu arahkan ke “enable signature verification”

4. tekan POWER sampe berubah jadi  “disable signature verification”

5. lalu kembali/arahkan ke atas liat tanda back (../)

6. tekan POWER lagi sampe pada tampilan UTAMA.

7. scroll n pilih “apply update from external storage”

8. scroll lagi dan pilih “cwm-r_maxu_32.zip” (biarkan proses Installing berjalan sampe selesei)

9. selesei pilih reboot system now => andromax-U akan melakukan Rebooting.. Selesei.

 

Cara Merubah Baseband Andromax-U (support Stock-Recovery / CWM-Recovery ) :

1. simpan file “baseband_maxu_jb_fix.zip” di dir yg mudah dcari ( misal : /sdcard )

2. Andromax-U kondisi OFF tekan VOL_UP + POWER sampe masuk “ClockworkMod Recovery”

3. pilih => install zip from sdcard

4. pilih => choose zip from sdcard

5. scroll dan pilih file “baseband_maxu_jb_fix.zip”

6. jika muncul => “Confirm install?” pilih => Yes – Install baseband_maxu_jb_fix.zip

7. biarkan proses berjalan sampe selesei dan biarkan sampe HH me-Reboot Otomatis.

8. Reboot lagi jika HH masuk ke CWM-Recovery lagi. Selesei.

Catatan : CWM-Recovery dan Baseband berdasarkan versi stabil pada Andromax-U (JaFin JuNior

Sekali lagi => DWYOR.! (Do With Your Own Risk.!)

Demikian yang bisa saya berikan untuk hari ini.

 

Source credit by JaFin JuNior

26 thoughts on “CWM-R Touch Solusi Baseband Nyangkut Andromax U (DualCore)

  1. bobz

    Mas rendy mksh tutornya……

    Oh iya mas….
    Saya pkai cwm ini setelah saya backup semua file di cwm…..tapi selalu gagal jika ingin me restore……
    Mohon bantu atasinya mas….

    Error md5 checksum

  2. hardi

    ia mas saya jg pnya masalah pas restore.
    tulisan nya “mismatch md5 …”

    padahal pas sblum restore ane liat d’document ada document yg tipe file nya zip nd skrng udh ilang jadi tipe file nya tar smua.
    mhon pencerahan nya ia mas cus mw balik pke rom awal yg lbih stabil.

  3. hardi

    masi ttp g bisa bang.
    pdahal itu backupan stock rom asli.
    ada cara biar bisa balik lg g bang dr cusrom experia z k’stock rom asli??
    cus cosrom experia z g stabil d’sinyal nd battre

  4. login

    Gan rendy, kalau posisi kita udah di cwm..apa perlu flash cwm yg ada disini dulu..? Atau langsung flash baseband fixnya aja..
    Terima kasih..

  5. kikok

    seandainya udh psang cwm v 6.3,2 trz klw mw gnti custom rom kn hrz balik k recovery bwaan.lah yg bwt bngung seandainya saya sudah pkek cusrom.klw mw blik k stock rom hrz instal cwm yg itu td donk gan.stock rom saya andrmaw u jb gan

    lah tp d cwm yg sya pasang ada pringatan gini
    Jangan gunakan CWM ini untuk ngeflash
    ROM Stock JB, kecuali file ROM JB’nya
    sudah diedit terlebih dahulu..
    itu mkstnya gmn gan
    tlg kasih pncerahannya gan…

  6. arie

    Gan bisa bantu ane…Port ane ga ke detect, setelah flash pake raw…Akhirnya jadi hardbrick (matot) please help me 085991988871

  7. arie

    Gan bisa bantu ane…Port ane ga ke detect, setelah flash pake raw…Akhirnya jadi hardbrick (matot) please help me 085691988871

  8. susilo

    Bang rendy maaf pertanyaan saya melenceng.
    Bang mohon bantuannya. Hh saya gabisa kluar suaranya pas abis update beats audio. Biar normal lagi gimana caranya ya bang

  9. panjoel

    gan rendy sama kaya atas ane punyaku nyantol d 1.1c abis gontan ganti rom. stock 2.0d — aproject 1– kitkat 2–krock3d– sekarang aproject 2

  10. wahyu

    klo awal udah pasang CWM Touch Recovery v6.0.3.2 bisa langsung FLASH baseband 1.1c yg dari sini ???
    oh iya stock rom saya masih 2.0d, apa harus flash stock rom dlu ke 1.1c baru FLASH baseband 1.1c ???

Leave a Reply

