Custom ROM SGS4 Andromax U2

Standard

NEW++

-kamera baru

-galery baru (berhubung ini untuk android 4.4 jadi fitur edit ga bisa dipake)

-launcher stock samsung s4

-audio kitkat

-widget s4

-gmail versi terbaru

-hangouts 2 (saat instalasi awal error hangout itu normal karena harus login dengan google)

-mofice diganti quickoffice bawaan kitkat

-youtube terbaru

-calender kitkat

-bootanimation kitkat(ga termasuk flashscreen)

-boot audio udah pake samsung s4

-sistemUI dari agan RYU

-DAN LAIN-LAIN LAH BINGUNG JELASINYA BANYAK HAHHA

 

cara instal

-matikan HH

-masuk boot CWM

-wipe data

-wipe cache

-instal from sdcard

-pilih room

-tunngu sampai selesai

-reboot now

-pilih di sable flash recovery

-reboot

-enjoy

 

download lewat mediafire

http://www.mediafirecom/download/1gdw54uu1909rfp/CUSROMU2_V.1.zip

Mirror : https://docs.google.com/file/d/0B7yrTm6yonn_TGhiQ0lsQnBQRHc/edit?usp=sharing

 

kalo mau ada samsung notif donlod disini(berhubung ga gitu penting jadi ane pisah instal lewat cwm yan gan)

http://www.mediafirecom/?1z753d9ejwp0b2f

kalo mau masak monggo di godok

 

Screenshot :

1453311_10200970295595437_1934849678_n 1476248_10200970293795392_1614733729_n 1462887_10200970292155351_517632231_n

 

-LUPA FIX

crome lupa ane kasi apknya jadi intal manual aja ya mav 🙂

yang baru belum di uplod lama soalnya uplodnya

 

Source Credit by : Robbyn Herton

68 thoughts on “Custom ROM SGS4 Andromax U2

      • ikonk

        thx buat gan rendy
        n gan didik dah
        respon..
        saya nanya lagi
        ney agan2 …
        setelah saya ikuti
        cara itu tpi malah
        pengaturan menu
        tdk bisa di buka,
        syngnya setting
        telah berhenti
        sperti itu..saya
        coba replace
        actived
        background
        keduanya dengan
        mengganti nama
        file gambar
        sebagai
        penggantinya
        seperti
        actived_….apa itu
        kesalahan saya
        ya? mohon gan
        untuk replace n
        step nya
        dperjelas.. thx
        agan2….

  1. ofice

    Gan tombol cwm recovery cara masuknya gmna…???slnya sdah tken tmbool power n vol down cma mncul robot yg sdang asix tdur…apa itu yg d nmakan cwm…??mhon pncerahanya agan rendy….!!!

  2. heri

    Bro saya udah pake rom ini tapi masih kurang pengen nambahin gestur air s4nya bisa ga ya?klo bisa ada linknya ga bro?
    Makasih …

  3. Rico.Pratama

    Gan maaf sorry respon dong ini ga bisa didownload via media firenya ROMnya ?? di mirror mesti akses ke agan.. sebelumnya tq gan

    • ari nugraha

      Link yg d atas stlh mediafire d kasih . Baru com
      Baru ente bisa masuk dan bisa bwt d download gan
      Pa pa prlu d prhatikn dulu
      Bwt gan Rendhy lanjutn truz share tutor y

  4. widy_volume2

    dear catatan Rendy…
    setelah saya sukses dulu dengan maxperia c dan stabil ga ada masalah…
    kini ane mau nanya tentang andromax u2…
    ane udah root dan ganti cwm dengan lancar sesuai catatan rendy, nah…sekarang yang pingin aku tanyakan…
    cara ngubah icon sinyal andromax u2 biar kayak SGS4 bgmn caranya yak?

    terima kasih sebelumnya bang…
    regard

    • dear widi_volume2
      malah kayak ngisi diary ya… hahaha…

      cara mengganti sinyal icon itu sebenarnya gampang…
      1. Cari SystemUI milik SGS4 di XDA (search aja)
      2. Bongkar systemUI MaxU2
      3. Bongkar systemUI SGS4
      4. Ambil drawable-res-hdpi milik SGS4
      5. ambil icon sinyalnya
      6. taruh di drawable-res-hdpi milik MaxU2
      7. samakan nama iconnya
      8. save dan decompile MaxU2
      9. push ke system
      10. JANGAN LUPA BACKUP

      • widy_volume2

        Sebenarnya masih bingung pakai bongkar segala kayak iwan fals dengan kopinya…

        tapi setidaknya udah ada kerangka caranya dan akan saya coba…

        terima kasih sangat catatan rendy…
        regard

  5. Avante

    Gan rendy fix camrranya doongg…… gak bisa rekam video… “sayangya camera telah berhenti”

  6. arie

    Ask gan rendy ,ane nubie nih .yg dimaksud flash di sable rexovery itu dimana?masuk ke cwm lagi apa enggak????
    Pencerahannya ya gan rendy ..thanks

  7. arie

    Maaf gan rada bawel ,hh saya kan pake cusrom kitkat mau saya ganti pake cusrom sgs4 ini ..sebelom ganti backup dulu gak gan???
    Monggo pencerahanya .

  8. muh yusuf

    Bro gw ud flash rom nya, semua awalnya berhasil,tp ketika gw buka crhome ga bisa,trus gw download crhome di play stor,ttep ga bisa didownlod,aplikasi hang out jg forclose (sayangnya aplikasi telah berhenti). Akhrnya gw flas ulang,lngkahnya udh bner,tp hasilnya sama,bwt donlot di playstir ttp ga bisa,tp insral bbm/ᒇ bisa. Gmn itu ya mohon pncerahan..

  9. Bang aku pake custom rom ini. Tapi kok kalo mau video langsung force close ya? Soalnya barusan aja mau pake video. Sebelomnya ga pernah. Jadi dr awal pake cusrom ini ga tau. Solusinya gimana bang?

  10. mac unyil

    Gan.. fitur video recorderx bugs ya gan??

    Ane udah brhasil msang nih.. tp bwt rekam video tiba2 aplikasi kamera berhenti…

    Mhon pncrahannya…

  11. OTT
    gan ane mau tanya masalah fix wifi rom samsung v3
    hapus tweak nx engine di init.d sm bin pake cra cmd di terminal emulator Ketik su(enter) trus ketik uninstall(enter) tuh maksudnya gmn ya? hapus dulu manual apa langsung pake terminal emulator? soalnya kalo pake terminal kok ada tulisan command not found ? itu gmn ggan? ane udah tanya kesana kemari gak dijawab”, mohon bantuan 😀

  12. back up nya pake cwm kan bang? sewaktu instal itu custom rom nya bentuk zip kan mas .. sudah mengikuti tutor di atas tapi kok hp nya jadi baru lagi ya mas .. salah di mananya ya … mohon petunjuk bang

  13. khairul284

    bro mau tanya dong tp dilur konteks nih….klo u2 ane dicolok ke pc qo cuma ngecas doang yah?
    padahal settingannya udah pada bener

    mohon pencerahannya bro

    nb:udh gonta ganti kabel usbnya tetep cuma ngecas

Leave a Reply

