MIUI ROM for Andromax V Based on ROM 2.0.3

Standard

MIUI rom adalah salah satu Custom Rom paling populer di dunia per-Android-an ( bukan dunia silat ya ) . Tampilan yang menarik dan ribuan tema gratis bisa di apply ke dalam HH kesayangan agan dengan sangat mudah. Dengan dipenuhi Bootloop 4x , Sim ga detek 2x akhirnya bisa juga ini rom MIUI untuk based 2.0.3, akhirnya ane putuskan untuk di share untuk agan agan sekalian.


PERHATIAN : hanya untuk base rom 2.0.3

Screenshoot :

Download Link :
MIUI ROM 3.11.15 : http://www.4shared.com/zip/SYaRTy8n…jason777.html?
GAPPS : http://d-h.st/orl

Tutorial Install :
– SEBELUMNYA PASTIKAN ROM AGAN BASE 2.0.3 Murni dan Single Partition ( 1 Partisi )
– BACKUP ROM AGAN via CWM / TWRP
– Download ROM-nya serta GAPPS dan taruh di SDCARD ( jangan taruh di folder, langsung aja di SDCARD-nya )
– Masuk CWM / TWRP
– Wipe Data —–> Wipe Cache Partition —-> Wipe Dalvik Cache
– Install zip from SDCARD —-> Choose Zip from external SDCARD
– Tunggu sampai selesai
– Kalau sudah selesai pilih Reboot System Now
– Tunggu lagi, booting agak lama, sekitar 5 menit
– Begitu masuk Home Screen setting ke Bahasa Inggris, masukan GSM lock dengan password 12345678, Daftar / Log-In pake Xiaomi Account
– Kalau sudah di setting semua, matikan HH dan masuk CWM lagi
– Flash Gapps lalu reboot
– Setelah masuk Home Screen , nanti setting Google seperti biasa . Kalau ada notif bla bla bla has stopped, di oke-in aja, tetep setting google. Nanti juga ilang sendiri
– Taraaaa now you have MIUI 3.11.15 On your device

F.A.Q :
Cara root MIUI :
Di Home Screen ada folder namanya “System” , masuk ke situ lalu ada aplikasi namanya “Permissions”, klik lagi —-> Enable Permission Manager —> Manage Root Permission —-> Ok
HH Anda sudah di root

Viper4Android kadang kadang putus kalau pake music player bawaan, solusinya pake music player yang lain

Colour Profile based on 2.0.3

Back Button & Touch Screen Sensitivity based on 2.0.3

Bug :
USSD Code masih ga jalan
Kalo Reboot , settingan getar kembali ke default . Solusinya, setting lagi aja gan

 

Source Credit by jason777

68 thoughts on “MIUI ROM for Andromax V Based on ROM 2.0.3

  1. yanto

    Broo may taunya APA bedannya ROM max v N986 Dan ROM N986D soalnya do sites ZTE ada in form as I update ROM 2.0.4

  2. WAHYU

    gan rendy ko ane bootlop pas Flash Gappsny. udh gtu g bisa masuk recovery lg ,, ane cuma backup lewat cwm doang gan,

  3. ashadi

    gan gimana cara update miss v 202 yg uda d tweak k 203? alnya ane gak bisa2 update nih gan…… plis bantuannya

  4. ashadi

    Gan ane uda coba miui n sukses.. sy jga suka tampilannya. Tp play store nya gak bisa donlod dr paket data, dy harus dr wifi, n ane uda cek setting gak ada gan.. gmn caranya agar bisa donlod app dr play store dgn paket data? D tunggu infonya gan.

    • @gan rendy: mantap nih rom-nya, bravo! segera update & share ke versi terbaru ya (3.12.21).
      @gan ashadi: buka app downloads > settings, ganti ke unlimited. tadinya saya juga pusing, abis googling sana-sini plus pusing soalnya pake bahasa dewa eh dapet juga jawabannya.

  5. aRIFAN

    bro, waktu download, tiap ditengah tengah langsung gagal terus, mohon di cek dan di perbaiki
    kalo saran sih jangan di 4shared dong 🙂 cuman saraaan siih

  6. alviendra91

    saya bingung bang rendy, kira kira kalau bwa ke counter bs ga yah buat instalin ini miui di andro v saya.
    atau ngga minta contact bang rendy .ni pin bb saya 73d05473

  7. Mr Jersey

    Miss V ane sebelumnya Bootlop dan bricked , setelah melalui tanya sana sini akhirnya berhasil bangkit kembali, tapi kok lambang evdonya 1X ya bukan EVDO rev A seperti biasanya , bisa bantu ga bro? dan klo ane mau custom rom MIUI yang ente pos diatas bisa ga di Miss V ane? Mohon pencerahannya.

  8. alie

    gan..mw nanya dulu..
    kalo miss v ane dh pake cusrom..
    apa bisa langsung install cusrom miui ini gan..
    ato musti balik ke stckrom dulu..
    thx b4

  9. ewink force

    Gan rendy…ko data nya auto off klo tidak ada traffic…mohon solusinya…soalnya mati terus nih..jadi setting manual lagi…

  10. heri

    tlg gan yg bisa benerin andromax V MEID=OOOOO…..HELP ME…08563501881…SMS aja gan, nanti dapat imbalan

  11. Argian Nugraha Pratama

    Gan kok abis pasang rom ini internet saya lemot banget ya buat bbm itu selalu jamkot buat WA centang buat play store harus pakek wifi meskipun sizenya cuman 5mb yaapa ini gan

  12. argian nugraha pratama

    Gan rendy kok ane abis pakek ini custom rom Bluetooth sama wifinya gk bisa di nyalain ya gan sama cwm ane bermasalah kalo buat install rom yg lainnya selalu aborted solusinya gan

  13. jassonn

    Gan.. Saya andromax v 2.0.2
    Harus install rom 2.0.3 dulu yaa??
    Trus kalo install rom gitu ngehapus data gk ? Thanks before

  14. Raden Loendo

    om rendi minta rom 1.0.5 soalnya punyaku mau downgrade.karena cdma dapat sinya tp bisa telp.

Leave a Reply

