Teleport ROM for Andromax ULE (Quadcore)

Standard

Beberapa hari yang lalu, teman-teman grup Andromax U LE whatsapp beserta saya merencakan untuk membuat sebuah Custom ROM baru untuk Andromax U LE yang bertemakan transparan. Dan akhirnya hal tersebut bisa tercapai dan saya akan share ke teman-teman semua.

ROM ini merupakan Custom ROM yang dibuat untuk memeriahkan CUSROM Andromax U LE, dan bukan merupakan saingan. Karena setiap CUSROM memiliki keunggulan masing-masing. Sehingga jangan banding-bandingkan suatu CUSROM dengan lainnya. Berhubung kami belum setingkat mastah, jadi jika ada kekurangan mohon dimaklumi. 😀

Apa itu TELEPORT? TELEPORT merupakan singkatan dari Transparent Efficiency Limited Edition Porting Rom. Merupakan sebuah CUSROM Andromax U LE yang mengangkat tema transparan.

Apa saja fitur yang tersedia dalam ROM ini? Fitur-fitur yang tersedia antara lain:

  • Hampir semua app yang ada dalam ROM ini dibuat transparan hingga ke wallpaper.
  • Deodex
  • Sudah termasuk Root
  • Init.d supported
  • V3 supermacy tweak dengan sedikit editing
Apa kelebihan dari ROM ini? Kelebihan yang saya rasakan, ROM ini sangat ringan, smooth, baterai awet, yang pasti membuat Anda betah memakai ROM ini. Kami juga mengurangi berjalannya aplikasi yang berada di background seperti traffic speed, 100% baterai, dan sejenisnya. Sehingga membuat baterai HH akan awet.
 
Bagaimana tampilan dari ROM ini? Di dalam ROM ini, untuk tampilan hampir sama dengan stock ROM, tetapi tetap ada perbedaan, di mana hampir semua aplikasi dibuat transparan yang membuat run aplikasinya lebih ringan. Untuk Launcher ROM ini menggunakan Launcher Xperia sehingga terasa lebih semooth. Berikut tampilan dari ROM.
 
 
Berikut cara instalasinya:
 
Syarat dan peralatan:
Cara memasang:
  1. Copykan file TELEPORT yang telah Anda download tadi.
  2. Matikan HH dan masuk ke CWM, tekan tombol power dan volume + untuk masuk ke CWM.
  3. Lakukan full wipe. (data, cache dan dalvik)
  4. Install zip, kemudian pilih choose from sd card. Cari file yang telah Anda Download tadi.
  5. Kemudian pilih install. Dan tunggu hingga prosesnya selesai.
  6. Setelah selesai pilih reboot system.
  7. Kemudian pilih Yes, disable flash recovery dan Yes, fix root.
  8. Selamat HH Anda sudah terinstall TELEPORT ROM.
Kritik dan saran sangat kami butuhkan dari teman-teman semua. Jangan lupa review dari teman-teman juga.
 

86 thoughts on “Teleport ROM for Andromax ULE (Quadcore)

  1. EntongThio

    Mau nanya Gan
    Klo sya instal rom ini ad pengaruh bt tweak sblumny yg sya psang ga Gan
    Skarang sya pkai tweak andrenalin engine
    Pke cwm jga
    Trima kasih

  2. fajar

    gan rendy q udh pake rom ini, kok gmail dan google search nya jd gk bs dibuka, pencerahannya gan

  3. yudhistira

    mas bro Rendhy, sebelumnya aku pernah pasang rom acrodax v2, tapi mau ganti teleprort setelah di reboot kok balik asal ke rom acrodax v2 lagi mohon pencerahannya…

  4. yudhistira

    akhirnya bisa pasang rom TELEPORT juga, mas bro Rendhy di seting abaut phone versi android 4.4.1 dan di aplikasi tes antutu juga versi 4.4.1 apakah berati sudah kitkat ? terima kasih mas bro…

  5. wardi atmoko

    sblumnya saya pke acrodex v2.
    dah backup semua file via TB pro.
    trus instal rom teleport,saya restore lgi via TB pro.
    coba buka album dan movie pnya experia koq fc ya gan?
    apa emang gk support bwt rom tele?
    trus coba putar video via mobo,movie,ama player bawaan gk bs fullscreen.

    mohon bantuannya gan.
    terimakasih sebelumnya

  6. gan ko g ada tanda ada sinyal or engga nya?
    mohon pencerahan nya..
    sekalian saya mau tanya soal unfortunately, gallery has stopped.itu knapa?terus minta solusi nya gan, thanks gan sukses terus..

  7. yan

    gan ane tadi nyoba instal rom nya tapi lupa diasable flash recovery dan fix rootnya,cara instal cwm sama root nya lagi gimanana ya gan,saya coba masuk di setting,aboth phone,sistem update file explorer keluar tulisan” there is no tool to pic file”, mohon pencerahannya gan

  8. ferdi

    gan sebelum nya ane dah instal Patch Deodex Andromax U Limited
    kalo skrng ane mau instal ini aman ga gan, thx mohon pencerahan

  9. ferdi

    berhasil gan
    cuma ane kan newbie.. ga tau klo maksud smw ini adalah seperti mereset smw isi di hh
    jd nya ane kudu dondot ulang smw aplikasi ane ya gan 😥

  10. ferdiansyah

    Gan pencerahan nya dong.
    Knp klo hh di restart pas start awal keluar peringatan “unfortunatly experia™ launcher has stopped” mohon pencerahan gan. Gmn cra ngatasin nya… thx gan rendy

  11. Entong Thio

    Gan ini baseny brapa?pnya sya 1.0h
    Ap g ngaruh
    Skarang sya pke CWM sma tweak andrenaline engine.tar klo sya pkai ini tweakny ilang ga?
    Maaf Gan bnyak nanya,maklum wong ndeso
    Hehehe
    Skalian mnta alamat emailny agan Rendy dong,br gmpang klo nanya2
    Mkasi sblumny

  12. chep aditya

    Gan…. ane dh pke ni… tp ko jd ga ad file explorernya…. help me????? Trus hrus d apain lg???

  13. chep aditya

    Iya gan mksh y…. oiya gan….klo facebook ataw apk kain bsa transparan ngaa??? Mhon bntuannya… sblm’a mksh bgt…kren room’a… sy sllu ikutin cttn gan rendy dri ngroot ampe kya gnian…. sukseess for mr.rendy

  14. chep aditya

    Alhamdllh….. pke teleport rom jd ilng tuh problem restart melulu ane…. mksih gan rendy….

  15. yana

    Salam sukses master,
    Hh saya Maxule versi 4.1.2_V1.0h sdh di root + stock cwm, sy bth pencerahan ttg :
    1. Cara unroot
    2. Cara balik ke recovery asli
    3. Knapa pas sy ganti memory card malah blank dan minta install ulang.

  16. entongthio

    Thaks gan,ane dah sukses nih pke rom teleport
    Tpi wrna fontny pngen sya gnti gan,wrna merah misalny.bisa gak?
    soalny wrna font yg skarang putih,kurang jlas aj gan pas ngbacany
    Mohon pencerahanny gan 🙂
    Thaks before 🙂

  17. Nara

    mau nanya gan…ane udah sukses nih TELEPORT ROM data yang sblmnya udah ane backup..kalo ane restore semua apakah akan balik lagi seperti semula?

  18. Nara

    mksd ane sebelum ane custome ROM teleport kan semua data ane backup pake clockworkmod…nah setelah berhasil install TELEPORT ane mau restore data2 yang tadi…tapi clockworkmodnya gaada pas berhasil install TELEPORT…..gimane gan cara balikin data2 yg ane backup tapi teleportnya tetap ane pake….pencerahanya gan randy

  19. Om Rendy step no 7.Kemudian pilih Yes, disable flash recovery dan Yes, fix root. itu gambaran’a seperti apa yah ???…
    Agak sedikit bingung soalnya belum pernah liat tampilan CWM dari Andromax ULE…
    Mohon pencerahan’a Om…
    Thanks 🙂

  20. ANGGER Munie

    agan… interupsi,
    setiap kali hh di nyalain ada notifikasi
    “sayangnya xperia launcher telah berhenti” apakah ini
    bug?? adakah solusi untuk mengatasinya! gracias:-D

Leave a Reply

