Custom ROM Acrodex V1 Evercoss A7S

Standard

BUKAN UNTUK MAXU INI UNTUK HP CROSS !!!!

SEGALA BENTUK KERUSAKAN YANG DI SEBABKAN DARI FLASHING ROM BUKAN TANGGUNG JAWAB SAYA
SAYA CUMA SEKEDAR SHARE HASIL RACIKAN ROM

DWYOR

ROM ACRODEX V1 untuk HP EVERCOSS A7S bukan CROSS!!!
= initial release

= smooth

= rooted
= small and simple rom
= splash screen acrodex logo
= bootanimation acrodex official
= init.d enabled

= swap ram enabled
= tweak performance

= better ram management

TUTORIAL
= boot ke CWM
= wipe data
= wipe cache
= install rom
= reboot
= done

DOWNLOAD

https://docs.google.com/file/d/0B7ZG–mwnu_DWVlxb1RlTU5HdUU/edit?usp=sharing

 

credit by Aloysius Adhitya Adhinugraha

22 thoughts on “Custom ROM Acrodex V1 Evercoss A7S

  1. johan

    tulisan pertama bukan untuk andromaxu tapi buat cross tapi habis itu kok buat evercross mana nich yg bener boss,,,,

  2. khalid

    gmana cara ganti custom rom nya bro,,,mohon petunjuknya secara lengkap,,,,ane kan pegang evercoss a7s

  3. rizky

    ane koq malah boot loop ya, cuma mentok di logo acrodex, prosedur udh sesuai sma yg di atas, apa yg salah bro? posisi ane pakai cusrom sgs4 apa ngaruh?

  4. nawi

    Tadinya pake ROM “KitKat_Inspired with aroma installer “.Terus saya ganti Acrodex v1.Setelah reboot kok hanya sampai logo acrodex saja ya.Akhirnya saya kembalikan ke ROM Kitkat lagi

Leave a Reply

