Tutorial Root Andromax Z

Standard
saya tidak bertanggung jawab atas kerusakan yang terjadi pada HH anda, baik itu Brick, Bootloop, Kebakar, Bengkok, Meledak, Berubah, Terbang, atau apapun itu…

1. Aktifkan USB DEBUGGING setting/about phone/Versi Kernel tap 7x

Untuk Password Silahkan Agan Download File APK >> http://www.mediafire.com/download/c7bn7hl4agjd7ip/SAZUnlocker.apk

Cara menggunakannya cukup mudah , hanya masukan MEID dan IMEI Max Z agan Masing2

2. masuk ke menu security, centang unknown source

3. hubungkan Max Z pada PC, lalu lihat pada HH anda akan muncul notifikasi di layar atas, pilih type USB connection pilih “driver setup”

4. instal Driver Andromax Z sampai finish. setelah selesai cabut HH

5. Download file Rootmaster.exe , lalu ekstrak dan instal

https://www.dropbox.com/s/ny7iacj3ag30icd/rootmaster.rar


Pilih

6. hubungkan kembali Max Z ke PC. pastikan pada device manager tertapilkan ADB interface hisense

7.jalankan rootmaster, tekan tombol menu hijau pada rootmaster. ikuti langkahnya sampai selesai.


Jika Berhasil HH akan reboot. setelah menyala kembali akan ada superuser.apk di Max Z anda


Source

21 thoughts on “Tutorial Root Andromax Z

  1. Zaenal

    Ko ane gagal gan..
    Sampe di step 7, EG680 ke detect trus ane klik menu hijau, setelah itu muncul warning bahaya utk instal mtkcamera, setelah ane allow, layarnya berkedip bbrp kali, terus HH ane nge-reboot, tapi gak ada “centang sukses” kayak di gambar begitu. Setelah selese reboot superuser jg gk ada.. kira² salahnya dmn ya gan?

  2. hendrik

    gan,
    screenshot-nya pada 403 forbidden. kaga tampil di chrome browser win 7 di pc ane. padahal udah ane clear cache nih.

  3. chandra

    Gan rendy andromax z pakai framaroot bisa tidak?karena kasus mas zainal sama dengan saya kenapa ya,thks infonya

  4. Hanandyo

    Gan, ntar Kalo sudah Di root, aplikasi Yg sudah saya download seperti aplikasi bbm hilang ndak?

Leave a Reply

