Tutorial Instal 2 Akun BBM, WhatsApp dan LINE di 1 Ponsel

Standard

Ingin punya 2 akun LINE, 2 Akun Whatsapp dan 2 PIN BBM (Blackberry Messenger) sekaligus aktif di 1 perangkat Android kamu?

Mempunyai 2 akun sosial media sekarang ini sangatlah wajar, bahkan ada yang lebih itu tergantung dari kebutuhan pengguna. Biasanya 1 untuk chating kepada keluarga, teman, pacar dan yang 1 lagi untuk berbisnis :).

Jika ingin kedua akun tersebut akif bersamaan diharuskan mempunyai 2 device. Bagaimana untuk kita yang hanya mempunyai 1 device saja, apakah bisa mengkatifkan 2 akun-akun sosial chat tersebut bersamaan? ya itu tentu bisa karena penulis sediakan aplikasi versi modifikasi yang penulis gandakan  yang dapat di-install tanpa meniban aplikasi aslinya.

Langkah:

1. Download BBM Mod 
2. Download Whatsapp Mod
3. Download LINE mod

Download dan install ketiga aplikasi tersebut, maka APK asli yang sudah ter-install sebelumnya tidak akan tertiban. Sekarang kamu dapat mempunyai 2 akun sekaligus di 1 device Android kamu.

Tutorial berikutnya penulis akan mengajarkan bagaimana cara cloning APK, agar kamu dapat mengadakan semua APK Android dan menginstall lebih dari 2 bahkan 100 jika RAM Android kamu kuat. HAHA 😀

Source

55 thoughts on “Tutorial Instal 2 Akun BBM, WhatsApp dan LINE di 1 Ponsel

  1. ferbuz

    Gan Rendy, kalo mau satu akun 2 hh bisa ga gan? Ane mau spy cewe ane. Atau ada solusi lain gan. Thx. Agan Rendy paling top dah..

  2. yudhistirahello

    Gan rendy….saya mau tanya nih klo buat wa nya kok gak bosa ya gan???wa asli saya pake yg sim1 klo wa yg dari agan saya pake sim2….kok gak bisa ya gan?mohon pencerahannya gan tendy

  3. feel

    whatsapp dah saya clone pas mau di sign koq ga bisa ya gan?
    itu caranya biar bisa gimana ya?
    thx atas pencedahannya ya gan

  4. reyes

    Bang rendy, kok saya pake line inwepoo nya kok ga bisa pasang dp ya bang? 😦
    Pencerahan dong bang

  5. prinda

    bang rendi..saya uda coba clonning line tapi gagal trs ada tulisannya Exception Found bla bla bla

  6. andy

    Mas bro,kenapa ya bbm’y ga bisa ganti profile&WA’y ga bisa di buka(kadaluarsa)
    Thank’s
    Sukses selalu

Leave a Reply

