Custom ROM Acrodex v1 Andromax U2

Standard

KHUSUS ANDROMAX-U2 | HS-EG98

FITUR ACRODEX V1

– New Mms
– Baterai fix berkurang satiap 1%
– New UI for Statusbar
– New Performance
– New Script Tweak
– No more BUG
– No more LAG
– Fast Scrolling

Download : https://drive.google.com/file/d/0B_JNM_tauupiS0RqZFNJbEtRQkE/edit?usp=sharing

Screenshot

https://www.facebook.com/photo.php?fbid=645881178767399&set=oa.584407671596878&type=3&src=https%3A%2F%2Ffbcdn-sphotos-b-a.akamaihd.net%2Fhphotos-ak-ash4%2F603179_645881178767399_1592308111_n.jpg&size=540%2C960

https://www.facebook.com/photo.php?fbid=645881948767322&set=oa.584407671596878&type=3&src=https%3A%2F%2Ffbcdn-sphotos-a-a.akamaihd.net%2Fhphotos-ak-ash3%2F1391556_645881948767322_1742513138_n.jpg&size=540%2C960

https://www.facebook.com/photo.php?fbid=645882008767316&set=oa.584407671596878&type=3&src=https%3A%2F%2Ffbcdn-sphotos-g-a.akamaihd.net%2Fhphotos-ak-ash3%2F1390729_645882008767316_1026636147_n.jpg&size=540%2C960

https://www.facebook.com/photo.php?fbid=645882085433975&set=oa.584407671596878&type=3&src=https%3A%2F%2Ffbcdn-sphotos-d-a.akamaihd.net%2Fhphotos-ak-frc3%2F1376546_645882085433975_1602835281_n.jpg&size=540%2C960

https://www.facebook.com/photo.php?fbid=645882138767303&set=oa.584407671596878&type=3&src=https%3A%2F%2Ffbcdn-sphotos-b-a.akamaihd.net%2Fhphotos-ak-frc3%2F1375755_645882138767303_2068113916_n.jpg&size=540%2C960

https://www.facebook.com/photo.php?fbid=645882165433967&set=oa.584407671596878&type=3&src=https%3A%2F%2Ffbcdn-sphotos-h-a.akamaihd.net%2Fhphotos-ak-prn2%2F1395894_645882165433967_223942783_n.jpg&size=540%2C960

SYARAT :

SUDAH TERINSTAL CWM
JANGAN LUPA BACKUP via CWM (KALO BOOTLOP BIAR GA NGAMBEK)

CARA INSTAL :
1.WIPE CACHE WIPE
2/ DATA INSTAL FROM ZIP PILIH ACRODEX V1
3/ REBOOT (jika ngak mau reboot silahkan cabut batrai)

Note : RESIKO TANGGUNG SENDIRI ^_^
Selamat Berkreasi

Source

Credit : Aloysius Adhitya Adhinugraha

Advertisements

83 thoughts on “Custom ROM Acrodex v1 Andromax U2

  1. ooowh,, brarti gak salah hasil icip2 saya kmaren,, prubahan accelerasi mmang gk bgitu brasa di DEODEX ,,lebih mak nyuus di ACRODEX nya,, tengkiyu mas bro,,pndapat mas bro bsa lebih myakinkan langkah saya,, aksis trus Rendy37

  2. satu lagi mas bro,, soal mrubah background holo dark bawaan acrodex,, saya blum brhasil bro,,frame_work.zip drubah jadi .apk ,kan kalo logo bawaan yg .apk warna biru tuu,, kalo yg hasil convert sendiri meski udah brubah jadi .apk tapi bentuknya tetap gambar folder(logo buku).. mohon pencerahan,,,

  3. rusdi

    Mas rendy mau tanya saya baru beli u2, trus saya root dan sudah install cwm, apa bisa langsung saya instal custom rom acrodex v-1 ini?

  4. Imam

    Gan, ane mau buat cusrom untuk andromax T, tapi ane butuh folder META INF, pake punyanya yang cusrom ini bisa gak ya? kan spek sama tuh.

  5. ofic

    Gan ko pas mu restore.ga bsa ya..ada tlisan mismach….mhon pncerahanya gan..slnya ane cpk donlod apps truz…

  6. putragituloh

    om rendy, acrodexnya ada yg V2 gak buat max u2?
    kalau ada share dong hehhe

    thanks to om rendy

  7. Gan Rendy,, kalo cara balikin lagi ke stockroom awal bawaan pabrik gmna ?? sbab ni HH udah oprakoprek sana sini tweaks dll,,,, mw dkosongin/di netralin lagi spt bawaan pabrik baru lahir(cache dan data kosong)

  8. mery

    Aku mau tanya dong mas bro…punya systemUI.apk buat andromax U2 yg asli gak?…mau dong….soalnya systemUI aku ke timpa dan lupa aku backup….thanks yah mas bro

  9. TitoKahar

    Mohon bantuannya gan. Pas mau direstore, mismatch. Trus kata agan agan di atas pake Terminal Emulator. Abis buka terminal emulator, apa yang harus dilakuin. Makasih gan.

  10. SnakEye

    Gan rendy, mohon bantuannya. Saya mau ganti gambarnya tapi saya kurang paham sama penjelasan yang diatas. Bisa lebih detail ga ngejelasinnya? Makasih

  11. SoeNoe

    Gan rendy,,,letak gambar background nya dimana udah buka folder drawable hdpi- tetap ngk ketemu mohon infonya gan anak gw ketakutan liat backgroundnya. Tq

  12. jonathan

    Maaf gan OOT. MC4ane kok gk bisa dimainin ya? Cuma keluar apkmania.com terusloading terus apkmania.com lagi?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s