LEWA OS Andromax U (DualCore)

Standard

yang masih pake versi 0823/0918 langsung timpah aja gausah format ulang yak

How To Install This ROM:

1) Download ROM (.zip file)

2) Put into External SD Card

3) Go To CWM Recovery

4) Wipe Data/Factory Reset And Wipe Partition

5) Select Intall From SD and Select File And Click YES

6) Reboot Your System

7) Done

ROM Download:

https://docs.google.com/file/d/0B3qNYEI1priwQmVXQjhYX0VBQkk/edit?usp=sharing

Note:

(1) Lewa ini gak perlu SuperSU/Superuser, doi udah sediain app “Security Center” buat aktifin akses root. So, do not flash/install any SuperSU/Superuser.

(2) Buat yg habis install dan ternyata APNsnya gak tampil, coba “reset to default”  APNs-nya, then restart.
*proses koneksi data awalnya berjalan agak lama..tunggu sampai stabil…setelah itu, aman dunia akhirat :p

(3) Buat yg sudah melakukan langkah diatas dan masih gak bisa konek/APN bermasalah, silahkan mencoba flash ulang dgn prosedur sbb:

– Go To CWM Recovery

– Wipe Data/Factory Reset And Wipe Partition
– Mount and Storage/format system/format cache
– Advanced/wipe dalvik

– Select Intall From SD and Select File And Click YES

– Reboot Your System

dgn langkah ini, kondisi HH agan terbebas dr “sampah/temp” ROM sebelumnya.
*** ada agan disini yg bermasalah dgn koneksi data, fixed setelah SDcard di format,  dan flash ulang dgn cara ke-2

——————————

DISCLAIMER——————————————-

RadioSwitcher pada ROM sebelumnya berpengaruh pada ROM setelahnya..got it?
Ane sebelumnya pake ROM yg based O1h, pengaturan diubah lewat dial *#4636*# jadi GSM/CDMA auto PRL.
ato jika tidak bisa, gunakan LTE ON/OFF , free on Playstore

—————————————–
on this version, APN, Wifi Tethering FIXED

——————————————

Known Bug:
#none#

 

Credit : Djadi Satmiko Joank

Source

58 thoughts on “LEWA OS Andromax U (DualCore)

  1. dedi

    bro… bukannya ni buat andromax le? koq romnya beda semua…
    btw cust rom buat andromax u dual core bs di buat base dari android terbaru ga ya…misal 4.3 gt…

  2. al

    Masalah ane cuma mau pakai lte on/off Dari play store tetap gk bisa ubah CDMA auto prl ke gsm/CDMA auto prl.
    Juga signal evdo nya gk stabil.
    Terkadang system ui nya gk mau aktiv.
    Selain itu , mantappppppp……..

  3. dany

    Om randy, minta solusi dong saya pake andromax u. Baseband version saya v2.0d . Saya mau pakai yg 1.1c gimana ya om ? Udah saya format gnti ke stock rom bawaan smartfren yg v1.1c tp malah ke gantinya yg build version nya . Baseband nya ga ke ganti alias ttap v2.0d . Tlong reply ya om . Terimakasih 🙂

  4. RayEfraim

    bro, klo ganti custom rom tuh basebandnya berubah ga sih?
    saya mo ganti nih soalnya hh saya ga bisa connect beberapa wifi sama playstore no connection.
    harus ganti rom ato gmn ya?

  5. Nandi Senjaya

    bugs nya di koneksi data ya gan ni ROM ?..overall bagus ni rom, tapi sayang bermasalah dikoneksi data…

  6. dea

    Gan, cara aktifin akses root gmna?
    ane udah pake ROM ini tapi titanium ane ga work soalnya blum ROOTED katanya.
    Mohon pencerahannya gan..

  7. dea

    saya suka bgt sama rom lewa ini tapi bugs masalah data connection harap segera solved agar bisa dipakai. Saya tunggu gan…

  8. hoho

    gan ini sebelum ganti room ramnya 700an tapi setelah ganti room tinggal 500an gimana biar naik lagi?

  9. goo

    udah sukses ane porting di max c…. tapi masih ada bug nya, usb storage pas di colokin ke pc g ada, kira” ngatasinya gmn ya gan?

    • cari tulisan ini di build.prop :
      persist.sys.usb.config=mtp

      terus diganti mtp -> mass_storage
      sehingga nanti jadinya persist.sys.usb.config=mass_storage

      semoga berhasil…
      kalo masih belum berhasil, bisa googling atau cari di XDA…

  10. RayEfraim

    Mau nanya nih, kenapa suka mendadak ngehang terus restart sendiri ya? Setiap ngerestart sendiri sering bootloop ato baru masuk ngehang lagi trus restart. Seringnya terjadi waktu main game. Pengaruh romnya ato apa ya?

  11. dayu

    Mantap gan rendy…udah q pasang di maxu dc ku…bugs cuma dikoneksi aja…gampang tinggal di on off in datanya udah jadi deh…

  12. Nova Korniawanto

    gan, kemaren ane dapet hp innos i6 tp bukan yg bundling smartfren! gsm-gsm tp msih ics… waktu ane instal cwm mental, recovery ory jg bda ma max u… kira2 bs bantu ane tutor instal cwm?

  13. farid

    Gan. Location nya kok ga ke lock yaaa.. Ga nyambung sama sekali. Gps ga bisa jalan. Ada solusi gak?

Leave a Reply

