BBM for Android

Standard

yak, akhirnya yang kita tunggu-tunggu datang juga…  yap, betul banget, BBM. tadi pagi sekitar jam 3 dini hari, baca blog BBM, mereka sudah menyediakan link untuk download. Langsung aja tanpa pikir panjang untuk mencobanya.

image

contoh chat dengan master Android Djadi Satmiko Joank dengan menggunakan BBM for Android.

oke, yang mau icip2 BBM, bisa langsung ke PlayStore, officially launched at our market, cekibroootttt
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.bbm

 

Mirror v1.0.0.70 http://dl.papktop.com/2013/10/BBM_1_0_0_70.apk

Mirror v1.0.0.72 http://dl.papktop.com/2013/10/BBM_1_0_0_72.apk

 

Apakah bisa untuk Andromax C?
BISA…!!!

saya sudah coba pake Andromax C yang JB lancar…

1390760_620607694644249_363764335_n

67 thoughts on “BBM for Android

  1. angga

    gan ane mau nanya,hp max c ane masih ICS,ente punya updatean OS nya ke JB ga gan?
    kalo adaane minta ya,sekalian tutornya.
    thx sebelumnya

  2. bayu

    Gan salam android nh ane mo tnya gan bbm kan udh bsa ics samapai
    Ics keatas atau jelly bean nah ane download rsmi.a kgk bsa
    Tulisan.a no compatible gan smentara tmen ane merk china bgt
    Mito kaya tablet gan bsa ics jg n layar.a g sensitif hrus pke kuku
    Knpa tu gan ? Dya ics jg bsa dwload bbm di resmi.a ane no
    Compatible atau g ccok

  3. kojiharuiner

    Sekedar review gan rendy di Andromax C yang ICS (ane pake ROM Maxperia C) katanye ga kompatibel gan rendy. Tapi ane nyoba link download nya. Stuck di “I Got The Email”. Mungkin error dari sananya kali ye.

  4. purnama ali

    Fan HP says Andromax c JB sudah di root Kali install bbm di play store Ada review Your device not compatible ,Itu dikarenakan root nya atau memang tidak support gan until Andromax c

  5. dpo

    dah dowload apk nya pas buka muncul tulisan data koneksi tidak ditemukan
    skrg malah muncul di notifikasi terus2an
    solusinya gan?

  6. taufik

    Gan, bbm kn bisa’y di ICS keatas. Nah, klo ICS’y itu custom rom bisa ga kira2? Soal’y tmn ane pake galmin yg pake cusrom. †ђąηk ўσυ b4

  7. goofer

    andromax c ku yg ics juga lncar jaya…. °˚˚ºo(•̃͡-̮•̃͡) hέhέhέ (•̃͡-̮•̃͡)oº˚˚°

  8. goofer

    max c ane pakek maxperia jg lancar jaya suprana… :D:D ƗƗϊϊ••ƗƗϊϊ••ƗƗϊϊ••ƗƗϊϊ•• :D:D

    « ßë ®ight ß@©K »
    ______ __
    ,______/”|___(<=-P,//__\\__, //
    \;!__(@)__!__ ___!____!(@)! ____}

  9. goofer

    dika@ caranya kmu force stop ввм nya di pengaturan… abis itu dielrestart hh nya gann…
    abis restart langsung konekin pakek wifi jgn pakek data…
    gt gan langkah”nya…
    soale butuh koneksi yg cepat gan [̣̇o̲̲̲̅]̣̇[̣̇κ̲̲̲̅]̣̇[̣̇e̲̲̲̅]̇
    ™ђёe..ђёe..ђёe..ђёe..™

Leave a Reply

