Tutorial SMS Default GSM Andromax C JB (Gen-2)

Standard

Tutorial ini KHUSUS Smartfren Andromax C generasi 2 (Jelly Bean). Tidak bisa diterapkan di Andromax C yang masih memakai OS Ice Cream Sandwich.


1. Instal dan bukaHolo Louncher (ada di play store)
2. Buat shortcuts (teken layar)
3. Pilih shortcuts
4. Pilih activities
5. Scroll ke bawah, pilih Setting
6. Scroll ke bawah. Pilih Dual card settings
7. Kalo bener pasti ada icon dual card setting di layar. Pilih.
8. Pilih SMS
9. Pilih Subscription 2.

NB: Sudah aku coba di jelly bean sukses.

Source

14 thoughts on “Tutorial SMS Default GSM Andromax C JB (Gen-2)

  1. kang rendy, kan ane udah pake cusrom R-MX virality , udah berhasil ane flash, dan mau coba sms default gsm dengan cara akang di atas, tapi tak berhasil. mohon pencerahannya kang

  2. setelah penasaran terus, dan ga putus asa mencoba. akhirnya bisa kang rendy, tapi ane ga pake holo louncher, tapi pake louncher bawaaan dari cusrom R-MX virality. dan ngikutin cara akang di atas, ternyata bisa. thank kang. btw tampilan ini halam udah beda. heheheh

  3. kira

    malam om rendy sya baru megang hh
    om tutor ini udah ane coba tapi ga ngefek apa apa? hh ane andromax c2
    oiya kalo cara setting seperti semulanya gimana? thks gan

Leave a Reply

