Kisah Dibalik Nama BlackBerry (BB)

Standard
Kita patut merasa beruntung bahwa Blackberry (Beri Hitam) dibuat oleh perusahaan Kanada, sehingga disingkatnya menjadi BB.

Bayangkan, jika dibikin oleh perusahaan Indonesia, namanya akan menjadi “Beri Hitam”, atau disingkat: BH..!

Agak bagaimana rasanya jika punya Beri Hitam lalu ditanya: “Loe pake BH gak sih?”, atau “Pin BH loe brp?”, atau “BH loe seri apa?”, atau “BH loe touch screen ya..?”.

Agak lebih “ngenes” jika ada cewek yang jawab: “Sori.., gua gak pake BH”, atau “BH gua qwerty”, atau “BH gua ketinggalan di rumah nih!…”, atau “BH gua lemot banged…”.

Apalagi kalau lagi dinner dengan “camer”, bisa diprotes pacar: “Sayang.., jangan main BH terus dong. kita kan lagi makan, taro kek BH-nya di meja…”.

Bisa juga terjadi dialog2: “BH gua kok lemot banget ya?!”, terus dijawab “Isinya kepenuhan, kaliii…”. Apa gak makin berabe kalo begitu?!…..

Atau, “Eh, BH loe udah dipasangin anti-spy, belum?”. “Buat apa..!? gak penting juga gitu orang2 ngintip isi BH gua..!!”.

Selamat bermain2 dengan BH, eh! BB anda..

Advertisements

2 thoughts on “Kisah Dibalik Nama BlackBerry (BB)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s