115 thoughts on “Tutorial Mengatasi Andromax V Bootloop

  1. IMAN

    gan, punya ane new andromax v, baru beli trus ane pake rom galaxy S4, gagal, nyoba dibalikin lagi malah hp ga bisa hidup sama sekali… mohon pencerahannya dong gan…

  2. adi

    Gan itu formatnya rar.apa di d extract dulu trs cari file exe trs di istal gitu ya.maaf newbe.max v ku bootlop ga bisa msk cwm.pdahal tingga restore aja lewt cwm.mhn pencerehanya gan

    • hendri

      iya gan . files to flash tool dan SV_flash tool exe kan awalnya dalm bentuk RAR diubah menjadi format folder dengan cara klik kanan files to flash tool lalu pilih extract file . begitu juga SV_flash tool exe nya jg . tujuannya untuk memunculkan format “MT6589_Android_scatter_emmc.txt” pada files to flash tool . lalu ikuti perintah selanjutnya pada step yang dijelaskan diatas 🙂

  3. IMAN

    gan, new andromax v, baru beli trus ane pake rom galaxy S4, gagal, nyoba dibalikin lagi malah hp ga bisa hidup sama sekali… mohon pencerahannya dong gan…

    • hendri

      mungkin btrenya yang salah atau drop , ataupun dalam keadaan mati . coba tekan lama” sktran -+1-2mnt
      kalo gk muncul jg brarti masalah ada pada hpnya mngkin 🙂

  4. bagoes

    masgan, bootloop 5069 gmn solusinya ya,miss pnt,nvram dan sec_ro, ada yg punya data file tsb?buat v1 4gb compatible pke yg mna?

  5. Ethan

    Mas kok gak bisa keluar Popup setelah di download SP tool nya??? sudah di download tapi berapa lama harus nunggu sampai keluar lingkaran hijau nya???

    • hendri

      kalo mau memunculkan lingakran pop up hijau itu tergantung pada jaringan koneksi internet saat kt download kalo terputus ya gagal , tp kalo sinyal internet stabil insya’Allah bisa 😀

      kalo nunggunya tunggu samapai proses pd flash tool slesai . ane nunggu prosesnya pada jaringan speedy -+1jam. dan itu berhasil

  6. derr22

    mas ini error 8038 gimana ya? mohon bantuan nya mas, cara copy file value error nya ke Scatter File nya bagaimana? tolong di bantu mas..

    • hendri

      mungkin letak masalahnya pada ekstrak filenya .files to flash tool dan SV_flash tool exe kan awalnya dalm bentuk RAR diubah menjadi format folder dengan cara klik kanan files to flash tool lalu pilih extract file . begitu juga SV_flash tool exe nya jg . tujuannya untuk memunculkan format “MT6589_Android_scatter_emmc.txt” pada files to flash tool .
      lalu coba baca lagi pada point nya yang dijelaskan diatas

    • dewo

      coba pake flash tool yg versi baru bro..versi 5.1..kalau versi yg lama memang error 8039, aq sudah coba..

      • olland

        copy file PMT, NVRAM, SEC_RO ke folder !Files_to_FlashTool ………aku ga punya file ini……gmn nih bingung….

      • hendri

        files to flash tool dan SV_flash tool exe kan awalnya dalm bentuk RAR diubah menjadi format folder dengan cara klik kanan files to flash tool lalu pilih extract file . begitu juga SV_flash tool exe nya jg . tujuannya untuk memunculkan format “MT6589_Android_scatter_emmc.txt” pada files to flash tool .

    • dewo

      pake flash tools versi terbaru mas bro..versi yg lama seperti di link di atas suka GaTot (gagal total). semoga membantu

  7. help!!

    Abang Rendy yang baik, TULUNGIN.. hidupkan kembali andromax tab 8ku yang matot gara2 salah upgrade. pliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiisssssssssssss……….. hiks, hiks..

  8. hendri

    thankksss banget gan udah bantu . jujur tadi andromax V ane bootloop . skrng udah bs kembali lagii 😀

    thanks gan

  9. orangnya kemana ya hp gw tadinya bootloop masih kluar sflashcreen smatrfren eh sekarang malah total cuma nyala merah. error 5069. oi om masa ngasih solusi separo separo…

  10. 3s

    ikutin langkah diatas dengan teliti pasti semuanya lancar…..
    saya sudah coba dan berhasil
    tq bang rendy

  11. dick

    Eror 3149 itu maksudnya gmana ya mas…saya minta tolong bgt kasih solusi..max v saya hp satusatunya..makasih

  12. pipin

    maaf saya pengguna v2 yang kena bootlop jg nih.
    yang udah punya apk lengkapnya boleh minta dikirim by email gak ya?
    sya download gagal terus item 2-4 nya 😦
    atau yang daerah bekasi timur bisa minta tolong benerin juga gak ? :’D

  13. Bram

    permisi. saya ada kendala nih. mohon bantuannya.
    Saya sudah mencoba step-step yang ada di atas.
    saya pake flash tool sesuai tutorial di atas, tapi error 8039 terus.
    terus saya pake flash tool sesuai komentar seseorang di atas. Flash tool 5.1
    Preload sudah saya hilangkan centangnya, saya download, sambungkan hp dan laptop dengan usb. downloadnya jalan.
    tapi setelah download selesai. muncul keterangan.
    “PMT changed for the ROM; it must be downloaded.”
    Maksudnya apa yah? apa lagi yang harus saya lakukan?

  14. mas mau tanya . ini superSU andromax V ku gagal update , tulisanya ‘there is no superSU cannot install it. this is a problem , gmn solusinya !

  15. it’s works, Thank you gan Rendy. Ane salah satu fans dan pengunjung setia di Catatan Rendy..wkwkwkwkw……..sangat membantu banyak orang ,sukses terus Gan

  16. alit sutrisna

    tman2 dsini siapa pnya backup.an rom bawaan pabrik, miss v ane matot udh pkek cra di atas blm ad hasil gan…..
    siapa pnya bsa kirimke email ane gan….

    ni email ane : alitsutrisna123@gmail.com

    mkaasii klo ad yg mau bantu…😢😢😢😢

Leave a Reply

