Tutorial Hard Reset Nokia Lumia 720

Standard
Kejadian yang sering terjadi di Lumia 720, memori penuh!
Lalu menu tidak muncul, alias blank, isinya cm layar hitam sama indikator baterai dan sinyal aja, hahahaha…

Solusinya?  HARD RESET!

Matikan 720 mu

Tekan tombol ON smp getar,lalu lepas dan langsung pencet tombol VOL DOWN,
tahan sampai keluar gambar tanda seru !
lanjut, tekan VOL UP trs lepas, lanjut tekan VOL DOWN trus lepas, lanjut tombol ON trus lepas, lanjut tekan VOL DOWN.
INGAT! Harus urut , dan jgn sampe miss!
Nanti langsung muncul spt ini:
Tunggu Proses selesai, prosesnya lumayan lama banget , yg sabar aja, hahahhaa… =D
Advertisements

18 thoughts on “Tutorial Hard Reset Nokia Lumia 720

  1. Guntur

    Gan, Lumia 720 ane ngeblank ni, ane reset pake cara diatas gak jalan juga, tapi waktu ditelpon bisa terima. kira2 apanya tuh Gan??

  2. Paul

    hp lumia 720 saya loading bergabar roda seperti di atas sudah 2 jam gak kelar2, bagaimana mengatasinya yah?? mohon informasinya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s