XperiaNewMax v3 New Andromax-i

Standard

Baca Dulu Sebelum Bertanya

JIKA YANG TERKENA TRAFIQ Bisa Masuk Ke Akun Dropbox teman saya

username :idarmayanto@gmail.com

Pass : hinataino

Featured

 

Deodex Stock ROM

Build.Prop

Init.d

Lebih Smooth

Bisa Game HD test – FIFA 2014 , NFS HOT PURSUIT , MOSTWANTED , PPSSPP lancar

ANy Cut For GSM INET

Gallery.Fix

CyberShot (Panorama Not Work)

360 Screen Lock

 

Featured Yang Di Hilangkan

 

Naruto Theme

 

====================================================

BAGI YANG MAU DOWNLOAD FILE-FILE NYA MASUK KE AKUN DROPBOX INI:

idarmayanto@gmail.com

PASS: hinataino

====================================================

 

Cara Install

SS : https://www.facebook.com/photo.php?fbid=1387815464787818&set=gm.181783058676586&type=1&theater

Install VIA CWM

Backup First Biasakan Takut terjadi Sesuatu

Wipe Format Data/Factory Reset

Wipe Data Cache

Advance > Wipe Dalvik

Install ROM XPERIANEWMAX Versi 3 Tunggu Proses Sampai Selesai

Advance>Wipe Dalvik

Reboot

 

Link : https://www.dropbox.com/s/xfz87glhk2nq1yq/XPERIANEWMAX%203.zip

Mirror

http://uploadboy.com/eb8uupnfnrr6.html

 

Tunggu Hingga Masuk Ke Home Screenn

 

Install Tweaks

 

Install Via CWM

Installl NewMaxiTewaks

Advance>Wipe Dalvik

Reboot Pilihh No

Link :https://www.dropbox.com/s/km6zffv8hzwqg23/New_MaxiTweak.zip

Mirror:

http://uploadboy.com/fygmjeua7ba5.html

 

Install Add On XPERIA

 

Install VIA CWM

Install MaxiTransformZ

Advance>Wipe Dalvik

Reboot Pilih No

Link : https://www.dropbox.com/s/zlekkta61dib5kq/MaxiTranformXperiaZ.zip

Mirror

http://uploadboy.com/vosy7ugaevnt.html

 

Enjoy D.W.Y.O.U.R

 

Tutorial ANY CUY

 

SS:

 

Tutorial 360 Screen Lock

https://www.facebook.com/photo.php?fbid=1388063101429721&set=pcb.181869162001309&type=1&theater

 

Source

53 thoughts on “XperiaNewMax v3 New Andromax-i

  1. andes

    gan ane pasang cwm tapi ko berubah ke awal lg jadi stok recovery
    berapa kali ane pasang cwm tapi berubah ke semula lg
    mohon bantuannya gan

  2. dany mauriz

    om saya ada problem nih andromax u dual core saya
    pertama stockrecovery saya ga kedetek .
    saya mau balikin ke stock recovery . tp seperti nya rom saya rusak om karena mungkin saya meng “uninstall” file sistem nya kali ya pake titanium backup . alhasil background semua item trus ga ada icon2 nya . beri saya solusi om terimakasih 🙂

  3. nurhakim

    Gan mau tanya dng…knpa ram ane kan 1 Gb ko kbaca cmda 650 mb y gan?
    trus dri actual aplikasi yg brjalan sma ttal ram yg kepakai ko beda jauh..
    mohon di bantu y gan
    thnx

  4. pedroperdian

    Gan request cara bikin picture png 9
    Ane dah nyari sana sini gak nemu – nemu tool nya di google

  5. pedroperdian

    Bos.. ane dah nemu nih tool nya nine patch png tapi gtau cara
    Make nya gan tolong di bantu

  6. ghozaly

    bang rendy ney ane udah download rom ini dan udah ikuti step by step instal rom udah ada notifikasi instal zip compled tp kok gak mau nyala ke home screen ea balik terus ke cwm pa downloadnya belum selesai ya tp napa ada notifikasi instal zip compled. tolong pencerahannya bang rendy

  7. Levi

    gan itu udah bener Fixed?
    gan SSnya upload langsung dong kalo lewat FB suka kaga kebuka gan SSnya
    upload di imgshack.us aja gan

  8. agam sulaiman

    Maap sebelumnya ane komen malem malem 😀 .ane liat di kaskus custom rom yang ini ama yang ane lihat di kaskus kok beda ya gan tampilannya ,tapi namanya sama XPERIANEWMAX VERSI 3 mohon cepat reply ya gan

  9. agam sulaiman

    gan gk bisa download di link uploadboy ama dropbox tolong segera diperbaiki soalnya ane perlu custom romnya

Leave a Reply

