ModUI Statusbar Jelly Bean 4.2 Smartfren Andromax ULE (Quadcore)

Standard

Statusbar Jelly Bean 4.2

Test by me on Base Smartfren_i6CP_4.1.2_V1.0h

 

Bahan:

http://www.mediafire.com/download/zg89x8ic3vs83dq/BlueHoloUI42-ULE_sapta.zip

Instalasi:

1. Download bahan

2. Matikan ULE

3. Masuk CWM Recovery

4. Install file yg di download tadi

5. Reboot

6. Lihat tampilan statusbar anda

 

Screenshoot:


Uploaded with ImageShack.us

 

Thanks to:

1. ARM (Android Ranah Minang) for Smali Onetoggle

2. Lidroid (XDA Dev) for Smali sliderbrightness

 

Source

50 thoughts on “ModUI Statusbar Jelly Bean 4.2 Smartfren Andromax ULE (Quadcore)

  1. aries

    Aku dah berhasil ni gan cuma pas ketika mau di geser kanan kiri muncul tulisan “maaf system ui telah berhenti” itu gimana gan? Mohon pencerahanya

  2. wiwits

    Sory nie gan rendy melenceng dari topik.ane btuh bantuan nie.ane kmaren instal poweramp full version.setelah instalasi berhasil kok pas ane mau buka playstore muncul tulisan tidak ada koneksi.padahal buat browsing lancar jaya gan.solusinya gmana nie..?thank’s

  3. akmal firdaus

    gan tolongin saya gan pliss status bar saya ilang permanent hp saya andromax c2 tolong contact 7EBE0FFC tolong gan

Leave a Reply

