Tutorial Root Mudah Lenovo S890

Standard

Kalo kamu lagi mencari cara root Lenovo S890 yang mudah dan tanpa menggunakan PC…silahkan ikuti tutorial dari kami ini dimana kami menggunakan aplikasi yang bernama Framaroot untuk mendapatkan hak akses sebagai superuser di device kamu.

lenovo s890

silahkan ikuti langkah – langkah yang ada di bawah :

  1. Tahapan pertama Download dan install aplikasi Framaroot 1.60.apk di Lenovo S890 kamu.
  2. Setelah itu buka aplikasi Framaroot tersebut dan kemudian pilih “Install SuperSU
  3. Selanjutnya dibawahnya pilih exploit yang bernama “Boromir
    framarootsupersu
  4. Jika berhasil nanti ada konfirmasi “Success… Superuser and su binary installed. You have to reboot your device
    framarootboromir
  5. tahap terakhir Reboot/Restart S890 kamu dan setelah hidup kembali cek apakah telah terinstall aplikasi SuperSU….kalo ada bearti root berhasil.

Source

37 thoughts on “Tutorial Root Mudah Lenovo S890

  1. Wildhan

    Kl buat Lenovo A690 sm ga’ gan dengan cara ini? Kl bd blh mnt tutorialnya dong, sblmnya trmks

  2. adskar.muhammad

    sory bang. ane masih newbi soal root. mw nanya, kl mw ngedelete aplikasi bawaan make suoer su gmn ya?

  3. S880

    om saya udah download semua versi tp setelah saya coba keluar pesan “Check vulnerabilities” Your device seems not vulnerable to exploit included in Framaroot.
    tulungin saya om..

  4. adi heriyanto

    Gan, klo root pake framaroot ubah partisi storage pake MTK 6577 Data Repartition kira2 bisa g ya?
    Trims

  5. dee

    hai Rendy
    saya sudah coba framaroot pada lenovo890
    yang menjadi pertanyaan saya
    bagaimana cara pemakaian framaroot setelah sukses diinstal?

    makasih
    dee

  6. cipie

    Bang saya pake Lenovo S880 saya sudah coba pakai framaroot versi lama ( 1.3. ) smp versi 1.9.1 tetap kluar Check vulnerabilities” Your device seems not vulnerable to exploit included in Framaroot.

    Saya coba pakai versi 1.6.1 tetap tidak bisa. Mhn pencerahannya bang

    THX.

  7. harry

    Malam mas bro,
    Levo s880 sy kan sdh berhasil di root. Trus sya download XPOSED INSTALLER, tp blom bisa balance. Klo sya langsung instal room android lain, bisa ga mas bro? Mohon arahanya….

  8. EntongThio

    Nanya dong 🙂
    Om klo rom CyanFox yg d Xda it support bt Lenovo S920 yg 8Gb ga?
    Mau download romny byar pke paypall
    Mna bhasa inggris,jdi g ngerti
    Hehehe

  9. dani

    Mas Bro, ane coba root S880 ane tapi ga bisa di install Su nya krn ga muncul exploit bromoir dll nya itu, ada solusi ga bro…thanks a lot

  10. irwan

    Mas rendi..hpku lenovo S890 sdh q root lalu q riset pabrikan ternyata hasilnya malah IMEI TIDAK VALID/hilang..gmn ya cara mengembalikan imei nya

Leave a Reply

