Tutorial Root Andromax C Jelly Bean

Standard

Andromax-C JellyBean
..:: =============== ::..
ROOTING
..:: =============== ::..

1. Andromax-C JellyBean
2. Framaroot > Link : http://forum.xda-developers.com/show….php?t=2130276
Mirror Link GD : https://docs.google.com/file/d/0Byqk…it?usp=sharing

Settings > Security > Unknown sources “ceklis”

> Instal Framaroot
> Open Framaroot
> Pilih SuperUser / SuperSU (keduanya bisa dipilih sesuai selera)
> Pilih Gandalf
> tunggu sma ada notif sukses, Restart Max-C
> Selesai Max-C berhasil di Rooting

..:: =============== ::..
CWM Recovery
..:: =============== ::..

1. Andromax-C JB Root
2. Android Terminal Emulator (Download di Play Store)
3. recovery.img
Mirror Link GD : https://docs.google.com/file/d/0Byqk…it?usp=sharing
Mirror Link MF : http://www.mediafire.com/?g14kae1x7t2f6z5

> Instal Android Terminal Emulator
> Open Terminal
> Ketik “su” tanpa tanda petik, kemudian enter
> Jika ada notifikasi SuperUser / SuperSU pilih Ijinkan
> ketik “dd if=/sdcard/recovery.img of=/dev/block/mmcblk0p13 bs=1024″ tanpa tanda petik, kemudian enter
> ketik “reboot recovery” tanpa tanda petik, kemudian enter
> Max-C akan merestart dan masuk CWM Recovery
> Selesai

D.W.Y.O.R
NB. Tutorial diatas sudah saya test dan hasilnya mantap suratap…….

Credit by ndra.xapoetra & Jujurs

Source

69 thoughts on “Tutorial Root Andromax C Jelly Bean

  1. kojiharuiner

    Wih keluar juga pamungkas JB. Hebat gan rendy!
    Tar aja deh nunggu max c ane dibawa ke gerai. :thumbup

  2. tean

    gan maaf mau tanya… itu restartnya berapa lama kira2
    punyaku uda aq coba tapi lama bener restartnya

  3. Anto tobink

    Gan tu bwt rootnya ya , klo mau upgrade nya gmna punya saya masih ics pngn di upgrade ke JB

  4. cahya

    gan cara upgrade andromax c ke jelly bean gimana tolong di shared caranya gan
    ditunggu gan caranya

  5. rachmat

    thank u berat bang rendy, untuk yang ga bisa coba tulis ulang di notepad hp agan, nah ikutin step by stepnya, biar enak, sekedar saran. n buat bang rendy, top dah,

  6. arief

    gan kok anw ga berhasil yaa..
    jadi na kya boltop gt…
    pas logo smartfeen bwrhenti.. ha maasuk recovery..
    mohon bantuan na gan

  7. arief

    gan kok ane ga berhasil yaa..
    jadi na kya boltop gt…
    pas logo smartfeen bwrhenti.. ha maasuk
    recovery..
    mohon bantuan na gan

  8. Hana Susianti

    Mas Rendy,aq mau tanya.max-c JB aq ud rooted.belakangan ini kq hape aq sperti ga bisa nulis data di memori cardnya.file hasil download lsg hilang.sstates dari game barbie yg aq simpan dari fpse jg hilang,jd aq main dari awal trs.malah kadang aq cek pke folder download d sd card muncul file2 aneh yg ukurannya hingga 98GB.pdhl sd card aq cm 8gb..mohon pencerahan nya.thx y mas..

  9. Hana Susianti

    Ok thx mas….
    Ky ny musti aq cb format pke kompi deh,coz aq cb format dri hh ga bisa. Tp emg sh,sd card aq jg cm yg class8 jg.

  10. deka

    buat instal cwm copas tulisan tutor di atas bisa ga,apa harus tulis langsung di term emulatornya.

  11. aden fatan

    gan ,q pke spasi pas stlh angka 13…tpi brhsl k instal cwm recovery nya….ga apa2 tuh gan

  12. petrok took

    gan cara buat ngeflashnya ad g cz hp ane pas ganti font g bz reboot,cuma loading g bz kluar menu utama..
    thank’s gan..

  13. Ganjar

    Gan, mohon pencerahan nya, setelah rebooting hh ane jadi bootloop ne stuck di logo smrtfren nya, gmn ni cara memperbaikinya gan ? help lah ane bingung ni, andromax C gen 2 JB

  14. wayao

    gan….nanya dunx….cara uninstall xloud engine ama bravia mega bass engine gmana yaa….pas ane install it, equalizer bawaan ane gaa bsaa dpake, pasa msuk setting-suara-efek-trus gaa bsaa dipilih….mngkin agan tw solusiny gmana….
    thx gan sbelumny….mohon pncerahanny….

  15. bang, gua sudah laksanakan tutor dg teliti. pas reboot recovery, kok mandeg di tampilan welcome to fastboot ya? ditunggu sampe lama gak berubah. mohon pencerehannya gan. hh gua andromax c ics yg udah upgrade ke jb.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s