ROM N986 v1.0.0 B06 Smartfren Andromax V

Standard

Rom ini dibuat oleh gan Merpatie dari comotan rom china sehingga masih ada sdikit yang masih belum sempurna, tapi secara umum sudah lumayan…….

1. Internet——> mantabs, cepat

2. Touchscreen—–> ini yg gw suka maknyoooss….smooth

3. ente nilai aja sendiri dah…

4. do it on your risk……

Sssstttttt...ini nih tampilan awalnya...maaf gan agak fulgar

Sssstttttt…ini nih tampilan awalnya…maaf gan agak fulgar

Pilihan Untuk Data

Pilihan Untuk Data

Score pada Antutu

Score pada Antutu

Score pada Quadrant Profesional

Score pada Quadrant Profesional

Masih selalu minta PIN utk GSM nya

Masih selalu minta PIN utk GSM nya

 

Sumber : http://merpatie.wordpress.com/2013/09/11/n986v1-0-0b06-final/

thanks gan Merpatie atas masukannya…

19 thoughts on “ROM N986 v1.0.0 B06 Smartfren Andromax V

    • om ane udah install work good, tp masih ada beberapa bug:
      – Data connectionnya masih suka putus sendiri waktu idle.
      – Waktu restart juga gitu, padahal sebelum restart data connectionnya udah diaktifin buat smartfren tapi waktu hidup mati lagi.
      – kalau bikin folder di desktop, setelah restart icon yang di kumpulin dalam folder suka ilang sendiri.

      selain itu sih lancar lancar aja. performnya lumayan naik. 🙂

      • awalnya mmg sperti itu masih suka purtus sendiri tapi lama kelamaan manteng aja gan, bug untuk data off habis restart mmg masih (justru itu ane suka gan) dan icon hilang…? masa sih…..coba nanti biar minta tolong agan rendy aja deh…….

  1. masrur

    maaf gan,ane mw tanya nih,ane wktu backup via cwm recivery,kq ada tulisan android_secure not found ya???
    padahalwktu ane lyt pke root xplorer itu ada gan,dan wktu ane backup via MDT itu eror gan,mohon solusinya gan,makasih

Leave a Reply

