Custom ROM Acrodex v2 Smartfren Andromax U LE (Quadcore)

Standard

XPERIA LOOK
= Xperia Launcher
= Xperia Lockscreen
= Xperia Bootanimation
= Xperia Walkman
= Xperia Album
= Bravia Engine 3
= X-reality Image Processing Engine
+++++++++++++++++++++++++++++++++
Download : https://docs.google.com/file/d/0B7ZG–mwnu_DREpVOU5VekI3Qjg/edit?usp=sharing

MD5 : 64ABD1092C92DD93F1F5005B6776DA6B
+++++++++++++++++++++++++++++++++

CARA INSTALL :
= Install CWM
= Boot ke CWM
= Wipe data
= Wipe Cache
= Install zip from SDcard
= Pilih ROM
= Reboot

+++++++++++++++++++++++++++++++++

NOTE :
= Pilih “NO” jika ada pilihan “Disable Recovery Flash”

+++++++++++++++++++++++++++++++++
+++++++++++++++++++++++++++++++++

TIPS SETELAH INSTALL ACRODEX V2 :
= buka settings
= masuk ke menu development
= pilih on di pojok kanan atas
= ubah pada bagian :

window animation scale : .5x
transition animation scale : .5x
animator duration scale : .5x

= cek list Force GPU rendering

SUMBER https://www.facebook.com/groups/366800083448543/

57 thoughts on “Custom ROM Acrodex v2 Smartfren Andromax U LE (Quadcore)

  1. baron

    G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ bisa downlod bos…..Ά̲̣̣̣̥ϑά̲̣̣̣̥ link yg lain G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ boss….thanks

  2. rahman

    Wih versi 2 integrasi Xperia…ajib dah…coba dulu…btw gan…itu di xda ada yg minta dibuatin custom kernel buat sule…mudah2an ada yg mo buatin biar bisa di unlock Dan bisa 3g

  3. baron

    maaf mas mau nanya nih…..setting di acrodex v2 ule sering fc.gmn cara bnarinnya.udh dicari bug fix setting nya.tp cara pasangny gak tau.ada yg bilang setting apk nya di smpan di system…app.pakai root explorer,jg udh dcoba….malah ilang aplikasi settingan yg aslinya.ada yg tau caranya gak….bantu dong!!!???

  4. nico

    masta,ane sukses custom rom sesuai pembinaan ente di atas.
    nah,kemarin ane liat lagi custom rom like gs4..
    wkt ane wipe data/cache,booting ane balik lg ke tampilan xperia..
    biar ane bisa install custom rom like gs4 nya gmn y gan?

    mohon pencerahan..

  5. marco

    sama gan,punya ane juga gitu setting dual sim sama visualizer nya error

    mohon pencerahan nya gan

  6. svero

    gan, pada menu setting untuk pengaturan simcardnya error ada peringtan .com gt
    kalo cb dibuka, malah signal off tu kenapa ini bugsnya ya?

  7. bie

    Icon”nya msih versi lama,bkn versi xperia,
    menu seting force close,
    tema nya ga bisa d setting,
    di status bar ada bacaan acrodex team,sorry ane kurang suka,
    semoga ada acr v3 nya nanti n ga ada bug nya,
    sorry klo ada salah”kata dan ga bermaksud buat menjelekkan cusrom ini
    Trimakasih

  8. rezharisdiyan

    Bang rendy, ane may nanya
    Kok ane pake acrodex v2 kalo tiap hidupin ule kok selalu keluar tulisan “experia launcher has stopped” terus ya?
    Apa itu bugs? Solusinya gmn gan???
    Thankyou…

  9. rezharisdiyan

    Gan, acrodex v2 paling cocok pake tweak apa?
    Ane pasaang v3 supremacy tweak score antutu mlh turun drastis dari 10.000an jadi 7.000an ( ._.)/||

      • rezharisdiyan

        Iya sih gan ane pake ini nyaman bgt tampilan oke scroll smooth lancar jaya 😀
        Pengen pake acr v3 tp takut boros batre wkwwkwk
        Oh iya bang, Kalo mau pasang tweak pure performance tuh flash file zip nya pake yg stock rom apa yg CM ? Kan afa 2jenis noh
        Thanks bang hehe \(´▽`)9

  10. gan saya mau tanya nih,,pas install acrodex v2 jarak 2 harian camera saya bermasalah. pas mau buka camera ada tulisan ” unfortunatelly, gallery has stopped ”
    mohon pencerahan nya,terus gmn cara menyembuhkan penyakit nya.. thank gan

  11. arif

    gan kaga da menu buat milih widget y d acrodex v2??
    kaya milih widget clock, kalender, sama widget yg bawaan aplikasi..
    da solusi g??

Leave a Reply

