Custom ROM Acrodex v5 Smartfren Andromax U (DualCore)

Standard

Akhirnya rilis juga seri Acrodex yang ke 5… oke, langsung aja ya, ROM buatan Aloysius Adhitya Adhinugraha ini memang gak ada matinya… banyak sekali fitur dan tentunya bebas dari bugs. Oke, langsung aja cekibrooottt…


FITUR ACRODEX V5 


– 
Bravia Engine 3

– New UI for Statusbar
– New Performance
– New Script Tweak
– No more BUG
– No more LAG
– Fast Scrolling
Download : https://docs.google.com/file/d/0B7ZG–mwnu_DbngwMjdCTFN0RVE/edit?usp=sharingCARA INSTALL :
– masuk ke STOCK RECOVERY
– wipe data / factory reset
– wipe cache partition
– pilih menu advance
– klik enable signature verification agar menjadi “disable signature verification”
– kembali, dan pilih menu “apply update from externak storage”
– pilih ACRODEX V5
– tunggu sampai selesai


NOTE :
apabila saat proses installasi ada tulisan random offset, biarkan saja. tidak ada efeknya


EKSTRA :
untuk ekstra jam di tengah, full transparant, dll. silahkan pilih pada google drive saya. cara pasangnya manual push SystemUI.apk pakai rootexplorer


LINK : https://drive.google.com/folderview?id=0B7ZG–mwnu_DNFc1cEthV1o3VGs&usp=sharing#list

Notification FULL BLACK https://docs.google.com/file/d/0B7ZG–mwnu_DVkUzRGV5WUFZaEE/edit?usp=sharing

TIPS SETELAH INSTALL ACRODEX V5 :
– buka settings
– masuk ke menu development
– pilih on di pojok kanan atas
– ubah pada bagian :

window animation scale : .5x
transition animation scale : .5x
animator duration scale : .5x

– cek list Force GPU rendering\

Jangan lupa juga, gabung ke group kita, Acrodex Dev https://www.facebook.com/groups/366800083448543/
kita akan sama-sama belajar disitu…
163 thoughts on “Custom ROM Acrodex v5 Smartfren Andromax U (DualCore)

  1. mohamqo

    mas rendy,.mau tanya setelah saya instal acrodex 5 ada beberapa point yg saya mau tanyakan mas,.
    – saat maen game, kadang force stoped
    – kalo mau call pake kartu smartprenn muncul error mobile network not available
    – paket data smartpren masih bisa jalan, tapi status nya “no service” ada tulisan “emergency call”
    ada kah solusi untuk ini mas?

    gak enak kalo gak ngmongin keunggulannya,
    – tampilan nice,
    – menunya menarik,
    – camera excellent (snap camera)

    thx,

    • kalo untuk game dan telpon, sebenarnya Acrodex 2 lebih baik gan…
      kalo gak, pikirkan untuk memakai tweak, salah satunya Tweak Adrenaline… yang bisa agan Mohamqo dapatkan di blog saya, di search aja gan…

      • mohamqo

        Memang keunggulan dr acrodax bbrp versi memiliki kelebihan n kelemahan msing2…saya jg sblm acrodax v5 sudah memakai v2 dn sya jg lebh trtarik dg v2 nya
        ..apa mungkin v2 ni digabungin dg tema yg ada d v5 mas…kalo boleh request dong mas…hehe
        Need advise please..

  2. theo

    Gann rendy . Ane kan pake rom acrodex v6.. kalo misalnya ane flash rom acrodex v5 ini lewat recovery ori.. bakalan ada masalah gak gann?

  3. ubaid

    gan instalnya udah sukses tpi kok waktu ane ketik ni komen gambar ikon jaringannya kok eror kluar gambar kagak karuan. . ??

  4. esa

    Mad ren.. maksud manual push pake rootexplorer tuh gmn? (utk ekstra nya)? Ane udah coba install d rootexplorer, tapi application not installed, knp ya?

  5. klismuk

    gan kok playstore bawaannya fc, trus saya tiban pake playstore yg baru malah tidak ada koneksi. padahal koneksinya lancar. knpa ya?
    makasih gan.
    jangan bosen ngoprek max u nya ya. 😀

  6. bayuzacky

    gan ane newbie nihh,,,
    klo instal cusrom di andormax,,,
    ngga perlu root,,
    pake recovery ori bisa ngga?? 😀 maklum newbie

  7. bayuzacky

    oke makasi gan,,,
    ane langsng mau menuju ke TKP,,
    doa’in berhasil gan hehehehhe
    efek newbie 😀

  8. Rezha

    Melenceng dari topik nih gan rendy, tolong perbaharui link download acrodex v3 dong please, ane mau download malah bacaannya “file tidak ditemukan”, ditunggu balasannya thx 🙂

  9. endra

    Saya dwonload cotom rom ini saya pasang berasil tyus saya ganti ke costom rom kitkat g bisa gan kta nya corupet tyus gan pdahal tidak corupet gmna gan

  10. rifki

    Gan rendy. Ane request acrodex v1 sampe v6 untuk max u DC ROM di compress donk Biar cepet downloadnya. Maklum unlimited. Trims sebelumnya

  11. En

    Misiii gan rendy ..
    Ane minta boot animation & sound yg ada di ACR v5 nya donk gan ..
    Soal nya udah nyari kemana-mana ,, ga ada yg bisa di download beberapa data dari zip nya..
    Mesti download semua data zip nya ..

    Tolong gan .. Makasih.. =))

  12. gan andromax u3 gue,kenapa restar2 terus ya?? solusinya gimana gan?? terus misal restar aplikasi2 yg udah dihapus muncul lg ..kenapa ya gan??

Leave a Reply

