Stock ROM Smartfren Andromax U LE (Quadcore) 1.0h Rooted + Deodexed

Standard

Fitur :

  1. Sudah terintegrasi Root (Super SU V1.51)
  2. Sudah ter-deodex (Cocok untuk modder/oprek).

Link Download (Part 1, dan 2)

http://www.mediafire.com/folder/urmleho6841l4/Stock_ROM

 

Tutorial :

  1. Download Part 1 dan Part 2.
  2. Download HJSplit di :http://www.hjsplit.org/windows/
  3. Lalu jalankan hjsplit.exe yang ada di file zip hasil download HJSplit tadi.
  4. Tekan tombol Join.
  5. Input file, pilih file Smartfren_i6CP_4.1.2_V1.0h_DEODEXED_ROOTED.zip.001*Kedua part file tadi harus ada dalam 1 folder yang sama.
  6. Lalu tentukan letak output yang disukai.
  7. Pindahkan ke SD Card.
  8. Tekan Start, tunggu process hingga selesai.
  9. Lalu file output tadi siap di flashing via CWM Recovery (Clock World Mod).
  10. Lalu lakukan Wipe Cache Partition dan Wipe Dalvik Cache.
  11. Restart, pilih Yes (Fix Root) dan Disable Flash Recovery.
  12. Sudah siap dioprek 😀

by Muhammad Farid Abdat

74 thoughts on “Stock ROM Smartfren Andromax U LE (Quadcore) 1.0h Rooted + Deodexed

  1. yopz

    mf gan salam kenall..:D
    sy mu tny nii..
    klo install via system update bisa gk yahh..tolng mohon penjelasanya agan..trimsblmnya

  2. bondan

    newbie bertanya gan..
    1. maksudnya deodexed apa gan?
    2. akan mudah dioprek.. maksudnya seperti apa gan?
    terimakasih

  3. array

    Om. klo d wipe cache sma wipe dalvik bkane data sma aplikasinya hilang. Ni Cranya biar gak hilang gmn y om??

  4. bayu

    gan tany ni.. pas mw flas pake cwm itu langkahny Wipe Cache Partition dan Wipe Dalvik Cache dl apa flas rom dlu?? perlu gak pake wipe factory riset???

    ane backup pake cwm ngpek gak pas ane restore di rom ini??

    trimis sblmny.. 🙂

  5. Gan salam kenal..saya baru 2 hari megang nih device, minta info sedikit mengenai 10g sama 10h…perbedaan signifikan dimana gan…thks infonya n sukses selalu

  6. andreana

    walaaaaaaaa…. makasih banget gan dah ane donlot n pasang di hh ane.. realy works great. moga sukses ya slalu gan 😀

  7. ikutan nanya ah sama agan suhu, yang sudah mencapai level Superman,,, hehehe canda dulu.
    gini gan Sule ane kalo abis di wape ko Google Playnya ga bisa konek ya ini berlaku semua rom yang agan referensiin di sini lo .. bisa agan kasih sedikit pencerahan .

  8. Budi619

    nek wes di root ndak isoh nganggo step iki mas bro? aku bien update jelly bean nganggo server. solo3 mu ndi mas bro?

  9. jackjhon

    Bro renddy ane mau nnya nih..
    Ane pke Ule versi 1.0h udh diroot juga ane instal 1.0h dri blog ente trus root ny juga ikutin dri blog ente,nah masalah ny nih stlah ane instal n root 1.0h kok wifi ny jdi susah connect ke HH yah gan,sblum nya pke yg 1.0g lancar bgt buat connect ke wifi.. mohon bantuan nya yah master..

  10. Gan, sinyal cdma Andro U Le ane gk kedetek, kamera juga gk bisa. Bisakah diatasi dengan balik ke stockrom lama? yg sekarang pake Android 4.1.2, sudah Rooted

  11. ANGGER Munie

    gan minta ilmunya, cara merestore stock room yg sdh di backup lewat cwm gmn ya??
    soalnya. kemarin saya coba dr Wipe data/factory rese lalu wipe cache terus beckup restore- restore, di situ kan ada beckupan dg nama sesuai tgl nah aq pilih ko g bs proses ya??
    ada keterangan Md5_mismad klu ndak salah.. apakah langkah tsb udah benar???

  12. ANGGER Munie

    trus apakah saya bisa pake’ stock room agan ini.. ??? klu bisa.. saya minta bimbinganya gan untuk instal roomnya.
    terima kasih sebelumnya!!

  13. misi gan>>> Andromax U le Sya Sudah Root Dan Sudah Pasang cwm, Namun Aku Lupa Back Up Sebelum Otak atik . pertanyaan saya ..Apakah Bisa Saya Menginstal Room Agan ni Untuk Mengatasi Bootloop..?.

Leave a Reply

