Acrodex v1 Khusus Smartfren Andromax U LE (Quadcore)

PERHATIAN : ROM INI KHUSUS UNTUK ANDROMAX-U LIMITED EDITION (QUADCORE)
Custom ROM ini dibuat oleh Aloysius Adhitya Adhinugraha…


17 agustus 2013
- Initial Release

FITUR :
- base stock rom 1.0h
- rooted
- fast
- slim
- init.d support

DOWNLOAD : https://docs.google.com/file/d/0B7ZG–mwnu_DNEdrMEZFbEg0N0k/edit?usp=drive_web

MD5 : A40E9D8E2BA4EE1FE094E6B4CA900B57

ScreenShoot :  https://www.facebook.com/media/set/?set=a.10200609846831449.1073741842.1318003522&type=1&l=e76fc675ed

TUTORIAL INSTALL :
- boot ke CWM
- wipe data
- wipe cache
- install ACRODEX ROM
- reboot

sumber : https://www.facebook.com/groups/366800083448543/

85 thoughts on “Acrodex v1 Khusus Smartfren Andromax U LE (Quadcore)

  1. link downloadnya ga bs gan, mohon bantuanya

  2. Wihhh mantaf gan rendy dah share cus rom u le…thanks infonya gan..

  3. cara bot ke cwm gmn gan? saya coba pake power+volup ga bs masuk
    *posisi hh udh di oh*

  4. gan klo root buat max u le dah versi 1.0h
    gmn gan

  5. cuma sedikit koreksi om…bijimana sekiranya ketika sedang booting suara cewenye aga dikecilin dikit…soale kl pas dikantor sepi hening…kagak enak ma yg laen…terpaksa dibekep ni si ule supaya aga pelan…hehehehe…oh iya untuk home screen nya Xperia udah bagus…kalo bisa ditambahin tweak bravia engine 3 ama Xloudnya om…soale kmrn udeh ane coba2 dari XDA malah ilang kagak ada suara pas nyetel musik….thanks om…maapin ye kl kebanyakan request hehehehe….

  6. android ver masih 4.1.2 kan
    cara ganti nomer bentukan mnjadi nama qt sndri bisa gak gan
    new bie

  7. Gan apa kabar??gan bahas maxV dong!hehe…

  8. Gan ada gak cara jadiin gsm menjadi default sms di andromax c??
    Kl ada gmn caranya gan..thanx sblmnya.

  9. ihiiyy.. kluar juga dimari.. mantaabb..

  10. custom rom ni buat versi 1.0g bisa gan

  11. Suhu Rendy.. mohon dibantu..

    bro saya baru punya U LE tapi kenapa gk bisa nyambung ke Wifi kantor ya?? padahal waktu pakai max I yg lama bisa aja…
    mohon dunk pencerahannya ( terjadi juga dengan max New I)

    thanks and Regards,

  12. cara masuk k cwm gmn gan

  13. ok gan thank`s
    lngsung ane praktek in

  14. tidak bisa gannn…mohon bantuan…apa kena scan anvir google yaakk?

  15. Gan, pny ane app bawaan udh ane hapus, nah salah ane blm ane backup tuh app gan, ane disni mau cr rom official nya ule, agan rendy pny stok? Kl ada tlg share gan, ane butuh banget, thxx

  16. iya gan aq jg dah pake cus rom ni, sama root explore ma root ga bisa

    • yoi yoi…. terminal emulator pun tidak bisa mengeksekusi SU,
      saya pakai superuser update fixer juga tdk bisa…
      jadi mentok nih… saya mw kembalikan ke pengaturan saat pertama kali HH dibeli bgaimana ya??
      soalnya masuk CWM jg ora iso.. kalo sya tekan tombol power + volume up yg keluar malah recovery bawaan. saya restore HH minta di instal. di SD Card sm ad acrodex alhasil saya pilih lagi dan ya begini lagi… mohon bantuannya master…

      • untuk SU coba update dulu SuperSU di PlayStore…

        kalo mau kembaliin ke settingan pabrik, download aja Update 1.0g untuk ULE, ada di blog saya, search saja…

      • udh di download gan..

        terus saya masuk setting -> tentang ponsel -> perbaharui sistem -> terus ambil file di file explorer. (gak bisa malah ada himbauan TIDAK ADA ALAT UNTUK MENGAMBIL FILE)…

      • oh iya saya sudah update SU juga hasilnya sama aja…. ora iso

      • @Denny#23/08/2013 at 20:13: kendalanya sama nih sama saya. udah ada solusi blom ya…

  17. kayak nya base 1.0h mang blm suport root

  18. klo mau balik lg k versi 1.0g flash masuk k recovery gan..
    ga bisa dri seting ponsel..aq jg dah balik lg k versi 1.0g soale pake base 1.0h ni root ga bisa…mungkin ada pencerahan buat root nya

  19. Gan….malahan punya sya lebih parah…. cwm ama recovery bawaan Ga muncul… malah reboot biasa…. mohon solusi Ώyå … nuhun

  20. pake stock recovery bisa gak gan

  21. ada bug compass di ane ga jalan gan.. apa yang laen juga ikutan?

  22. gan bisa mantap tapi cuma ada satu kelemahan nih gan, app yang pake compas(ex qiblah) ga fungsi. mungkin bisa di koreksi

  23. gan, numpang tanya kenapa habis maxule droot gak bisa maen game hd n tampilan layar jd agak buram…
    mhon pencerahannya..trims

  24. Gan ane dari kmren2 gabisa sedoot room.a … knp yaah?

  25. bisa minta default mms.apk nya max-u LE gan…??

  26. Bos, root ini udah bisa ganti kartu ke pleksi gak ???

  27. Gan,kalo mau custom ROM laen harus di wipe data & wipe cache dulu ya?
    Mohon pentunjuk..

  28. punya rom agar u le bisa kartu flexi gak ??

  29. [Help]
    Setelah install ROM ini,
    - Recovery kembali ke recovery-stock, padahal sebelumnya sudah terpasang CWM.
    - Status rooted tidak jalan, padahal SuperSU sudah ada. ketika diklik SuperSU, ada notifikasi: “There is no SU binary installed, and SuperSU cannot install it. This is a problem”.

  30. bos randy,..saya ada problem pake rom acr V1 pas masuk menu setting dual on setting langsung close dan sinyal jadi hilang, tolong dibantu cara betulin nya bos…

  31. klo buat custum rom maxule yg xperia gmna cra.a gan……??

  32. Gan nih rom dah fix yah? Ato masi ada bug-nya? Aman gak nih dipake?

Leave a Reply

