Custom ROM Acrodex v3 Smartfren Andromax U (Dualcore)

Standard

Akhirnya keluar juga nih Custom ROM KHUSUS ANDROMAX U (belum bisa untuk Andromax U LE Quadcore). ROM ini buatan dariย Aloysius Adhitya Adhinugraha yang memang sudah ahlinya dalam modding dan theming hh android.

Acrodex -> Aloysius Custom ROm deoDEX

Change Log :
– Based on 2.0d
– New Performance for gaming
– No more Force Close
– Fix All Bugs Reported
– Bravia Engin 2
– New Lib Adreno
– Feel Fast
– Rooted
– Google Apps Include

Download Rom : https://docs.google.com/file/d/0B7ZG–mwnu_DTHgxZ2U4d21acWc/edit?usp=sharing

MD5 : F6EBECD4D28E457A1430460093AED765

Tutorial Flasing Rom :
– Boot ke Recovery Ori Jellybean
– Wipe Data ( Factory Reset)
– Wipe Cache
– Update from external storage
– Reboot

Notes :
+ ROM khusus gamers
+ Performa gahar
– Battery agak boros

Tips : gunakan penghemat battery…

Credit to Aloysius Adhitya Adhinugraha

Source

68 thoughts on “Custom ROM Acrodex v3 Smartfren Andromax U (Dualcore)

  1. gan mau nanya tapi keluar dri jalur nih.
    kuk max u ane internetnya agak lemot y.ane bandingin ama tmen ane yg pke androtab dngan paket yg sama.beda jauh gan.temen ane bisa nonton tv tanpa buffer.adakah trik biar bisa ningkatin koneksi internet gan??
    makasih sebelumnya.

  2. Sorry gan, mau tanya… Max U punya saya signalnya kok gak stabil ya??? saya bandingkan dengan punya teman yang pake Max C, punya Max C Full Bar (Stabil). Kalo Max U Naik Turun dan gan gak bisa Full (Gak Stabil) padahal kedua HH saya dempetin… Trus saya juga pake paket 49rb, kondisi signal EVDO+1X Full, dipake download kok cuman dapat speed max 7Kbps ya??? Capek rasanya pake jaringan anti lelet… ๐Ÿ˜ฆ

  3. Dims

    Gan mau minta systemUI V3 bisa gak gan? Mau pake status barnya aja nih yg jamnya di kanan, kalo bisa tolong di share ya gan, terima kasih sebelumnya gan ๐Ÿ™‚

  4. dims

    Gan mau minta systemUI V3 bisa gak gan? Mau pake status barnya aja nih yg jamnya di kanan, kalo bisa tolong di share ya gan, terima kasih sebelumnya gan

  5. Maaf gan ijin saran.
    Itu labelnya gabung sama acrodex dong sama andromax u, biar mudah dalam pencarian.
    Oh ya… saya lihat di salah satu grup fb, dia udah pakai acrodex v4. Emang sudah ada, gan Rendy? Soalnya saya cari di sini koq nggak nemu.

  6. Arie Fuckers

    gan max u ane kok suara speakernya jadi pelan ya. kira2 ntu apanya ya.. apa gr2 ane upgrade ke v 2.0d
    makasih gan

  7. Kyrie

    disini udah ada yg nyoba v4 ga ?
    antara v2, v3, v4 lebih enakan mana nih ? dari segi battery dan smoothnya ??

  8. Kyrie

    gan untuk gps nya apa harus pke wifi biar bisa lock ?
    atau pnya saran app apa yg bgus bwt lock gps ?

  9. antonius

    Gan rendy, sy ud pake acrodex v2, knp ya hh nya cepet panas, trus langsung restart, padahal lg gak maen game. Tolong pencerahannya gan.
    Cat: waktu pake v3 ga sepanas v2 gan, tq

  10. mukhle

    gan ane masuk playstore qo lama bgt ya gan padahal sinyal poll…
    ane pake romm v3 ini tlng pencerahan na ya gan….

  11. febss

    Bro kalo custom rom yg cocok buat andromax u yg sering restart apa ya? Soalnya andromax u ane restart mulu nih.

  12. Om gwa newbie om, ni gwa pakek andromax u, ud di JB 4,1,2 , terus gwa custom rom pakek yg di atas, terus uda selesai. tpp bingung gwa kok tampilannya masih sama yah,. kalo mau cek custom rom nya gmna,? tkut nya kgk berhasil

  13. Esa

    Mas ren, mw tanya nih, ane udah costum rom pake acr v2 nih, trs ane dah install tweak2 bwt game ga FC, sama biar lebih smooth, tp masih ada kendala suka Restart force, kira2 mnirut mas rendy gmn ?

      • Esa

        Maaf gan, mw nanya lg tp melenceng dari topik, andromax u dualcore, kalo pake headset bluetooth emang gak cocok ya? Soalnya si sound bass nya ga keluar/ gaberasa..
        Mhon pencerahan nya gan..

      • cocok2an gan…
        saya pake punya temen saya, Xperia M, harga 250an ribu gak cocok, terus saya coba cari di toko ponsel, harga cuma 120an ribu suara keluar semua, suaranya bagus dan jernih…

        jadi saran saya, mending cari2, sambil hapenya dibawa, dicoba satu2 aja gan…

  14. Esa

    Gan maaf nih mw tanya lg, ane kan install rom acr v3 nih, koq dnotification si smartfren nya ga keluar? Ada tulisan “no service” ama di cek pulsa cdma(smartfren)ny jg gabisa, tp d pake bwt internetan bisa.. heran ane gan..
    Mohon pencerahannya gan..

  15. Ucup

    gan, ane barusan ganti ROM Acrodex V3, tapi wifi kok error, kenapa ya gan? mohon pencerahannya. ๐Ÿ™‚

Leave a Reply

