Tutorial Root Smartfren Andromax C Tanpa PC

Standard

Smartfren kembali mengeluarkan gadget terbarunya, Smartfren Andromax C. Gadget ini termasuk gadget LowEnd, harganya sangat murah, hanya 650an ribu… wow… mantap banget… boleh juga nih buat mereka yang mau move on dari produk buah2annya dan beralih ke robot ijo :p

Langsung aja deh, sekarang saya akan share cara root Smartfren Andromax C ini :

1. Download Framaroot

http://forum.xda-developers.com/attachment.php?s=ab2e94695d677967c95a66c89b7b0e46&attachmentid=1952450&d=1368232060

 

2. Instal framaroot di Andromax-C

3. Masuk framaroot terus pilih instal yang supersu

4. Terus pilih gandalf, kalau Ada peringatan tidak compatible pilih aragorn

5. Kalau ada nontifikasi berhasil, restart Andromax-C Agan

6. Cari apa sudah ada Supersu di menu, Kalau belum ada ulangi langkah diatas.

 

Credit to forum XDA dan Waiting Lounge Andromax-C Kaskus

Tested By Me and it Works 100%

Source

128 thoughts on “Tutorial Root Smartfren Andromax C Tanpa PC

  1. rinto

    Gan ane udah nyoba & work, tapi sama temen ane di unroot di framarootnya. pas ane coba root ke2 kalinya gagal gan. gimana nih 😦

  2. Chandra

    Bang, Saya pengguna Smartfren Andromax C (JellyBean). dan kepingin nge-root. nah, yang saya ingin tanya : 1. Bedanya root di Komputer dan di Device apaan? dan lebih aman mana? 2. Apakah cara ini terjamin?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s