Custom ROM Krook3D Jelly Bean Smartfren Andromax U

Standard

Akhirnya ada juga Custom ROM untuk Smartfren Andromax U. CustomROM ini berbasis Jelly Bean dengan versi 1.1c. CustomROM Krook 3D ini mempunyai banyak fitur dan kelebihan dibanding dengan Stock ROM atau ROM bawaan. Penasaran? Mau coba? oke langsung aja nih…

Download

http://bit.ly/10SfxTy

Atau

  • Krook3D Deodex :

https://www.dropbox.com/s/q2bd8fgpwm2x1z9/Krook3d_4.1.2_210313_deodex.zip

Mirror Krook3D Deodex :
http://goo.gl/IGtEp

Fitur Krook3d:
– Read SD speed value 2048
– Touch Screen sensitive Tweak
– Entropy Management > 3500
– OOM, I/O dan VM Tweak for performance
– battery save
– Faster system apk read
– Xloud & Bravia engine
– Better keyboard default
– Go launcher Default
– Add Free aplikasi
– cache clean

Cara Flash :

  1. Bila sudah memasang CWM recovery, kembalikan ke recovery ori, caranya lihat tutor di blog ini…
  2. Copy bahan Krook3d ke /sdcard (tanpa folder/di luar saja)
  3. Matikan hh (cabut batere) dan pasang lagi.
  4. Masuk ke-mode recovery, caranya tekan dan tahan VOL+ dan Power bersamaan sampai keluar gambar robot tidur.
  5. Navigasi gunakan tombol VOL+/- untuk naik turun, untuk select/memilih gunakan tombol Power.
  6. Arahkan ke advance, dan pilih enable verification signature, sehingga menjadi tertulis disabe verification signature
  7. Kembali (pilih ..)
  8. Pilih Apply update from external storage, dan pilih file tersebut.
  9. HH akan reboot sendiri.
  10. Untuk amannya lakukan prosesi cabut batere 2x.

Credit to Ari Natakusuma

Tutor by Kang NdangCool

Source

416 thoughts on “Custom ROM Krook3D Jelly Bean Smartfren Andromax U

  1. antonius

    Gan rendy, klo base band sy 2.0d bs ya pake krook3D
    Klo ga bs dmna cari baseband yg 1.1c nya gan, tq

  2. refal najib

    Gan.. room krook3d pas di download kok formatnya .bin ya.. trs hrs di zip dl ap ga… thanks….

  3. Gan’ tlg reviewnya ane skr lg pake rom AcroV2, plan mw tester rom ini, kira” better mana ya?? Yg skr ane pake..kl lg browsing panas bgt, kadang kl overheat bs restart

  4. mahar arinegoro

    gan ini krook3d kenapa kalo dipasangin msik player yg punya equalizer bawaan (musixmatch dan poweramp) kok gamau jalan yah? langsung mental ke home screen lagi. ini kenapa yah gan?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s