Theming Baterai Icon dengan XTheme Engine

Standard

Kali ini saya akan share bagaimana cara mengganti2 icon baterai Android dengan mudah. Tanpa harus instal custom Rom atau apapun. Cukup dengan aplikasi yang ringan ini, kalian sudah bisa mengganti tema2 dengan mudah dan sederhana.

Oke langsung aja, instal bahan2nya dan instal theme nya… oiya, syarat utama pakai aplikasi ini, HH harus sudah rooted. Aplikasi ini sudah saya coba di HH saya (Smartfren Andromax U) dan lancar, untuk HH lain, saya belum pernah mencobanya.

 

Bahan:

1. BatMod1: http://www21.zippyshare.com/v/60925112/file.html

2. BatMod2: http://www12.zippyshare.com/v/31570819/file.html

3. BatMod3: http://www74.zippyshare.com/v/81482820/file.html

4. Xposed Installer: http://www21.zippyshare.com/v/52207218/file.html

 

Cara Pakai:

1. Install dulu Xposed Installer

2. Buka Xposed Installer, Tap Button Install/Update

3. Reboot

4. Install BatMod diatas, boleh semua.

5. Buka Xposed Installer, tap MODULES (Dikanan atas)

6. Centang batere icon yang mau dipilih (Salah satu aja jangan semua)

7. Balik Ke TAB Framework

8. Pilih Soft Reboot.

9. Tadaaaa….

 

Happy Modding !!

Credit to: Pnormal Indo

15 thoughts on “Theming Baterai Icon dengan XTheme Engine

  1. fajar

    gan xposed instaler nya udh q instal q buka modulesnya kok gk muncul pilihan ap2 ya…
    trs batmod1-3 q download berjalan cuma klo udh 100% lgsg hilang gtu aj
    mohon pencerahan gan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s