Aplikasi Android Berguna untuk Smartfren Andromax U

Standard

Kali ini saya akan share aplikasi-aplikasi yang sangat berguna untuk Smartfren Andromax U. Selain berguna, aplikasi ini juga bisa membuat ponsel kesayangan kita, Smartfren Andromax U, menjadi lebih keren. Dan yang lebih keren, Aplikasi ini buatan INDONESIA lho, dan dibuat oleh master Android Pnormal Indo, yang saya rasa beliau sangat master dalam bidang android, yang membuat saya sangat tertarik juga untuk mempelajari sistem operasi ini. Untuk bisa menggunakan seluruh aplikasi buatan Pnormal Indo ini, maka ponsel Smartfren Andromax U anda wajib:

  1. HH Sudah Rooted
  2. HH Sudah Terinstall Busybox
  3. HH Sudah teraktifasi init.d


1. BackLight Switch
: http://www45.zippyshare.com/v/3808919/file.html
Untuk menghidup matikan lampu pada tombol capacitive

2. Cam Sound on/off: http://www5.zippyshare.com/v/51152197/file.html
Untuk menghidup matikan suara shutter pada camera bawaan:

3. MediaFix: http://www14.zippyshare.com/v/85345900/file.html
Untuk yg mengalami masalah pada gallery/music, file yg ada di-sdcard tidak terbaca. Sehabis reboot, tunggu saja sekitar 1-2 jam, nanti semua file akan tampil. Mudah-mudah.. lol 😛

4. NavBar Switch: http://www21.zippyshare.com/v/94687220/file.html
Menghidup matikan tombol NavBar ala Nexus.

Credit to Pnormal Indo

Advertisements

8 thoughts on “Aplikasi Android Berguna untuk Smartfren Andromax U

  1. inunk

    mantap gan,, tp link init d ny g bs ane dwnload tu gan,, ad link lain kah,, ,
    pencerahan dr pakar max u, ,

  2. inunk

    gan, mau tanya seputar aplikasi……ad aplikasi cheat game buat jelly bean yg ampuh gan, soalnya ane ud coba dr gamecih n guardian g bs nembus keamanan nya jelly bean,,,,
    mungkin ad refrensi apk yg bisa ane coba wat cheat game pd android jelly bean ini gan,,trims

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s