Cara Mudah Jailbreak iOS 6.1 dengan evasi0n

Standard

Kami disini akan berbagi cara mudah dan nyaman Jailbreak iPhone 4, iPhone 4S dan iPhone 5 disistem operasi iOS 6.1. Tips ini menggunakan tools evasi0n yang telah rilis beberapa waktu yang lalu.

evasi0n di berbagai perangkat iOS

Jailbreak bagi sebagian orang adalah hal yang penting, dan bagi sebagian yang lain tidak begitu penting. Jadi bisa dibilang Jailbreak di perangkat iOS adalah penting tidak penting. Hal namun demikian, para hacker iOS tetap berupaya melakukan Jailbreak terhadap perangkat2 iOS nya.

Banyak alasan kenapa Jailbreak, seperti kustomisasi yang lebih mengingat iOS seperti kita tau, sangat minim kustomisasi dari sisi Software. User tidak bisa mengganti theme seenaknya, tidak bisa merubah ikon seenaknya dan lain2 sebagainya.

Itulah kenapa  Jailbreak hadir, dengan kondisi Device ter Jailbreak ini akan membuat hal2 yang tidak mungkin pada fitur aslinya menjadi mungkin. Wis aku ra mbahas alasan2 kwi, langsung aja ke panduan jailbreak nya. Jangan lewatkan juga tulisan2 kami tentang Jailbreak iOS 5.1.1 atau Metode Jailbreak yang lain

Cara Cepat Jailbreak iOS 6.1 iPhone dengan evasi0n

Sebelum mulai langkah Jailbreak, silahkan download aplikasi evasi0n dibawah ini

Setelah Software/Aplikasi terlah tedownload, monggo diikuti panduan Jailbreak ini.

  1. Pertama tama, tutorial ini untuk PC Windows, jadi setelah download aplikasi yang dibutuhkan tadi silahkan di unzip dan masuk ke Folder dan jalankan aplikasi evansi0n. (Perlu diingat, agar menjalan  aplikasi ini sebagai Administrator)
  2. Setelah aplikasi jalan, akan ada pemberitahuan untuk sambungkan perangkat iPhone anda. Segera lakukan itu
  3. Pastikan jika iPhone anda Passlock nya jalan, silahkan disable dulu di (Settings -> General -> Passcode Lock On -> Turn Passcode Off) karena jika tidak, maka Jailbreak anda akan menemui kegagalan yang Cetar Membahana tiada tara.
  4. Setelah tersambung maka Aplikasi evasi0n akan mendeteksi iPhone anda, anda cukup tekan tombol Jailbreak
    Disesi ini banyak sekali proses yang dilakukan aplikasi ini untuk membuat Jailbreak sakses. Tunggu saja sampai selesai.
  5. Jailbreak dengan evasi0nKemudian setelah proses selesai, anda akan menemui informasi di Aplikasi untuk unlock your screen, lakukan hal itu dan cari icon Jailbreak di iPhone anda kemudian tekan icon itu (Jangan dimatikan aplikasi evasion di Windows anda)
  6. Setelah menekan logo atau icon Jailbreak di iPhone, layar akan gelap sebentar, jangan panik itu sudah biyasa. Tunggu saja proses itu sampai selesai.
  7. Ketika proses itu selesai, aplikasi evasi0n akan memberikan infromasi kalau Jailbreak sudah selesai (Makan makan)
  8. Setelah itu proses Jailbreak akan dilakukan langsung di perangkat iPhone. Setelah iPhone reboot akan muncul logo evasi0n. Pada proses ini akan terdapat beberapa kali restart. Jadi tunggu saja sampai selesai.
  9. Pada waktu patching Kernel, beberapa pengguna melaporkan akan membutuhkan waktu yang lama, ada yang melaporkan sampai 18 menit 1x1.trans Cara Mudah Jailbreak iOS 6.1 dengan evasi0n
  10. Setelah sukses Jailbreak, nantinya di layar iPhone akan muncul ikon Cydia seperti biyasa dan selamat iPhone anda sudah sakses terjailbreak.

Metode Jailbreak dengan evasi0n bisa juga dilakukan di perangkat iPad 2, iPad 3, iPad 4 atau iPad Mini anda.

Ingat Jailbreak bukan bertujuan untuk menggunakan Software berbayar secara Ilegal….

Sumber

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s