Memperbaiki Andromax C Brick / Bootloop / Tidak Bisa Masuk CWM

Tutorial :
  1. Ekstrak file .rar
  2. Copy folder hasil ekstrak ke MicroSD (tanpa folder).
  3. Dalam kondisi mati tekan dan tahan tombol power, vol up dan vol down secara bersamaan sampai keluar notification.
  4. Pencet power dan tunggu sampai proses selesai.
Bila sukses MaxC agan akan balik ke kondisi seperti baru beli.
Link TFupdate AndromaxC ICS:
link mirror menyusul…
sebelumnya terima kasih kepada agan Ifthon Ilman Huda yg udah share file ini, agan ini sangat berjasa.

DWYOR

David Gerry 9h

bagi yang masih “only new version allowed to upgrade”

Link :

http://www.mediafire.com/download/09tuvdqfpcvpgtd/Andromax+C+%28Only+New+Version%29.rar

pass :

http://www.gadgets.co.id

233 thoughts on “Memperbaiki Andromax C Brick / Bootloop / Tidak Bisa Masuk CWM

  1. mau tnya gan,andromax c saya rusak,kata nya tukang servis sih IC nya?tp di daerah PONOROGO dan MADIUN gag ada yg jual onderdil nya,
    trus dimana saya bisa beli onderdil nya gan?tolong info nya.trima kasih

  2. tanya gan, saya sudah copy pake folder eg902.v1 dan tanpa folder. hasilnya sama keluar pesan eror ” filed to open file/mmc1/eg902.v1/config/902.xml..with error no 1

  3. ini bisa bwt max c yang jb gk bro??

  4. thanks gan rendy :)

  5. andromax c q awalnya ics aq ganti jb kok jd reboot terus knpa ya gan??

  6. gan kalau mengatasi andromax c brick gmana? :(

  7. Hadeuuuhhhhhhh,,,
    Nemu juga link nya,,, mudah”an bisa nih,,, maxC ics ane bootloop nih,,,
    Testing dlu,,,
    coba dlu ya agan rendy,,,

  8. gan, punya teman saya nh sama masalah’a kayak gthu… tpi tetap tidak bisa. apa mesti MicroSD’a harus kosong dn cuma di taruh file tersebut saja ?

  9. he bang dimana download file.rar apknya bang

  10. saya sudah copy pake folder eg902.v1 dan tanpa folder. hasilnya sama keluar pesan eror ” filed to open file/mmc1/eg902.v1/config/902.xml..with error no 1. ini apanya yang salah

  11. gan rendy kalo hh ane model AD686G berarti versi ICS atau JB, atau gan rendy ounya penjelasan lain? dan apakah bisa mengunakan tutorial ini? nuhun gan rendy ganteng…

  12. saya sudah copy pake folder eg902.v1 dan tanpa folder. micro sd juga sudah diformat. hasilnya keluar pesan eror ” filed to open file/mmc1/eg902.v1/config/902.xml..with error no 1. mohon pencerahannya…

  13. saya sudah copy pake folder eg902.v1 dan tanpa folder. micro sd juga sudah diformat. hasilnya keluar pesan eror ” failed to open file/mmc1/eg902.v1/config/902.xml..with error no 1. mohon pencerahannya…

  14. Gan rendy. Sudah berhasil. Kaya hape baru :). Kesalahan saya adalah bikin folder dalam folder. Hasil rar langsung comot. Ngga diliat. Begitu folder cuma satu, langsung lancar jaya. My mistake….Thank you very much gan rendy…

  15. gan ada tf update buat andromax g ga hh ane blank white

  16. punya ane kok masih file/mmc1/eg902.v1/config/902.xml..with error no 1 tolong bantuan dong

  17. Maksudnya tanpa folder gimana Om Rendy??

  18. maksud gmn boss rendy…. setelh di extrk ketmu EG902.V1 — APP dll, tp msh gak bisa,

  19. Kan hasil extractnya ada foldernya Om??

  20. Gimana dong Om ga jadi-jadi ini??

  21. bro rendy, semua uda dicopy ke dalam sd card tanpa folder, tapi kok masih error ya? apakah HHny membaca mmc1 itu memory internal dari HH itu sendiri jadiny memory eksternalny ngg kebaca? makasi ya bos. mohon penjelasannya

  22. ane jg gan..apa masing2 folder qt keluarin filex tnp folder lg?mohon bgt pencerahannya gan,,,pliissss…

  23. mas bro penting nih, ane mau tanya ane udah download filenya udah ane extrac jg dan di pindahin ke SDcard terus ane teken tombol power+vol up+vol down. dan hasilnya malah tulisan merah gini “Only new Version allowed to upgrade” padahal HH ane udah JB, kenapa yaa gan please gan bantuin ane yaa

  24. mhon pencerahan “Only new Version allowed to upgrade” salah di mana urgent

  25. saran nih teman2 coba cek dulu andromaxnya versi 1 apa versi 2 sama pas donlot ukuran filenya sama ga sama di link
    siapa tahu corrupt pas donlot
    maaf kalau kurg membantu

  26. gan mau nnYak nii..?
    trik ini berlaku gc dii andr C jB..

  27. klo di andromax C versi JB bisa gac gan

  28. gan yg ane langsung keluar bacaan “only new version allowed to upgrade” solusinya gimana ya gan?

  29. mohon bantuannya mas .
    ni andomax c sya gagal dengan tutor di atas…

    masalahnya.. cdrom.img nya error
    trus pas android nya saya nyalain lagi gag bisa mlah muncul tulisan
    Upgrade failure found, try once again please ! tu gmana mas..
    mohon pencerahan..

  30. masalah saya sama kaya mas yoga pratama “only new version allowed to upgrade”,.
    mohon solusinya gan,..

  31. terimasih gan akhirnya bisa juga, bagi yang failed to open file /mmc1/eg902. v1/COFN/ad686g.xml, with etrot no -1!….caranya micro sd di format aja dulu kemudian pastekan folder eg902.v1 yang ada didalam folder eg902

  32. file fordel apa file Ekstrak ?

  33. extraknya itu kan ada 3 , itu semuanya di keluarin di sdcard apa di satuin lagi di sdcard om,,, tolong bantuannya om

Leave a Reply

