Tutorial Root Andromax C Jelly Bean

Andromax-C JellyBean
..:: =============== ::..
ROOTING
..:: =============== ::..

1. Andromax-C JellyBean
2. Framaroot > Link : http://forum.xda-developers.com/show….php?t=2130276
Mirror Link GD : https://docs.google.com/file/d/0Byqk…it?usp=sharing

Settings > Security > Unknown sources “ceklis”

> Instal Framaroot
> Open Framaroot
> Pilih SuperUser / SuperSU (keduanya bisa dipilih sesuai selera)
> Pilih Gandalf
> tunggu sma ada notif sukses, Restart Max-C
> Selesai Max-C berhasil di Rooting

..:: =============== ::..
CWM Recovery
..:: =============== ::..

1. Andromax-C JB Root
2. Android Terminal Emulator (Download di Play Store)
3. recovery.img
Mirror Link GD : https://docs.google.com/file/d/0Byqk…it?usp=sharing
Mirror Link MF : http://www.mediafire.com/?g14kae1x7t2f6z5

> Instal Android Terminal Emulator
> Open Terminal
> Ketik “su” tanpa tanda petik, kemudian enter
> Jika ada notifikasi SuperUser / SuperSU pilih Ijinkan
> ketik “dd if=/sdcard/recovery.img of=/dev/block/mmcblk0p13 bs=1024″ tanpa tanda petik, kemudian enter
> ketik “reboot recovery” tanpa tanda petik, kemudian enter
> Max-C akan merestart dan masuk CWM Recovery
> Selesai

D.W.Y.O.R
NB. Tutorial diatas sudah saya test dan hasilnya mantap suratap…….

Credit by ndra.xapoetra & Jujurs

Source

68 thoughts on “Tutorial Root Andromax C Jelly Bean

  1. Wih keluar juga pamungkas JB. Hebat gan rendy!
    Tar aja deh nunggu max c ane dibawa ke gerai. :thumbup

  2. gan maaf mau tanya… itu restartnya berapa lama kira2
    punyaku uda aq coba tapi lama bener restartnya

  3. Gan tu bwt rootnya ya , klo mau upgrade nya gmna punya saya masih ics pngn di upgrade ke JB

  4. gan link nya hilang tuh….

  5. fungsi CWM untuk apa ya?

  6. max c smua kan pakek ics gan,,,emang ada yg jb,,,,?

  7. gan..untuk file imagenys ditaruh dimana?saya gagal terus nih..

  8. gan cara upgrade andromax c ke jelly bean gimana tolong di shared caranya gan
    ditunggu gan caranya

  9. Gan itu website untuk download framaroot ga bisa semua,tolong perbarui gan :D

  10. thank u berat bang rendy, untuk yang ga bisa coba tulis ulang di notepad hp agan, nah ikutin step by stepnya, biar enak, sekedar saran. n buat bang rendy, top dah,

  11. trus bang rendy, belum ada kah ROM xperiamac untuk andromax c JB ? makasih bang

  12. gan, tu andromax c JB bisa di jadikan fexi kaga gan?

  13. gan kok anw ga berhasil yaa..
    jadi na kya boltop gt…
    pas logo smartfeen bwrhenti.. ha maasuk recovery..
    mohon bantuan na gan

  14. gan kok ane ga berhasil yaa..
    jadi na kya boltop gt…
    pas logo smartfeen bwrhenti.. ha maasuk
    recovery..
    mohon bantuan na gan

  15. mau coba gan…tapi ragu berhasil gak nya….?takut ngrusak hpnya…gimana…gan?

  16. Mas Rendy,aq mau tanya.max-c JB aq ud rooted.belakangan ini kq hape aq sperti ga bisa nulis data di memori cardnya.file hasil download lsg hilang.sstates dari game barbie yg aq simpan dari fpse jg hilang,jd aq main dari awal trs.malah kadang aq cek pke folder download d sd card muncul file2 aneh yg ukurannya hingga 98GB.pdhl sd card aq cm 8gb..mohon pencerahan nya.thx y mas..

  17. Ok thx mas….
    Ky ny musti aq cb format pke kompi deh,coz aq cb format dri hh ga bisa. Tp emg sh,sd card aq jg cm yg class8 jg.

  18. cwm ane rusak gan ga bs msk ono lg, trs hh nya bootloop? gmn ngatasin maxc jb ini gan??

  19. mas,kok gagal terus download recovery nya?

  20. mantaabs bang rendyy.. hatur nuhun

  21. Om share tutor upgrade Andromax C ics ke JB :D

  22. buat instal cwm copas tulisan tutor di atas bisa ga,apa harus tulis langsung di term emulatornya.

  23. gan q nlis nya ada yg pke spasi …tpi brhsil ,apa ga bklan ada corrupt…

  24. gan ,q pke spasi pas stlh angka 13…tpi brhsl k instal cwm recovery nya….ga apa2 tuh gan

  25. gan kalo cara ngeflash’x gmn cz hp ane g bz reboot seabiz ganti font..

  26. gan cara buat ngeflashnya ad g cz hp ane pas ganti font g bz reboot,cuma loading g bz kluar menu utama..
    thank’s gan..

  27. CWMnya berhasil, tapi bootsplash nya hilang pas abis backup
    Kenapa itu gan?

  28. Gan Rendy mohon pencerahan punya ane max c setelah melakukan tutor diatas kok gagal ya setelah selesai HH seharusnya masuk menu CWM recovery tapi HH ane kok langsung rebboting??

  29. Gan, mohon pencerahan nya, setelah rebooting hh ane jadi bootloop ne stuck di logo smrtfren nya, gmn ni cara memperbaikinya gan ? help lah ane bingung ni, andromax C gen 2 JB

  30. maw gw coba nih gan

  31. Rebooting mulu gan ga bisa masuk cwm,,maxc jb!! Kesel saia

  32. gan max c ane bisa di upgrade ke jb gak yahh ????????

  33. gan….nanya dunx….cara uninstall xloud engine ama bravia mega bass engine gmana yaa….pas ane install it, equalizer bawaan ane gaa bsaa dpake, pasa msuk setting-suara-efek-trus gaa bsaa dipilih….mngkin agan tw solusiny gmana….
    thx gan sbelumny….mohon pncerahanny….

  34. Oke trimasih bang rendi…atas tutorial nya…mantaaaaapppppppp

  35. Gan nih kok link framaroot nya gk ada page not found Tolong balas gan :D

  36. gan hh ane kaga bisa di root
    gara gara tadi ane unroot
    tolong pencerahan nya :-)

  37. udh bisa upgrade gan ICS ke JB

  38. gan versi framarootnya apa ajh ato gmna

Leave a Reply

