Custom ROM Smartfren Andromax C Nicosoft MaxCheap v1

Sebagai hadiah awal Ramadhan ini, kita mendapatkan sebuah hadiah, yaitu Custom ROM hasil oprekan saudara Anugerah Akbar. Silahkan di download dan selamat menikmati

Screenshot

1044000_503225849750998_499877187_n

Download Link :

Luar Negeri

http://www.mediafire.com/download/pzm1g52gml73usu/Nicosoft-MaxCheapV1-Beats.zip

Indonesia

http://www.rootserver.asia/dunlud/Nicosoft-MaxCheapV1-Beats.zip

Fitur Custom ROM :

1. Rooted

2. Deodexed

3. Optimasi init.d

4. Theme LG One

5. Auto Optimized RAM in background.

6. Pengurangan aplikasi bawaan smartfren (kecuali Pengecekan pulsa).

 

Petunjuk Instalasi :

1. Download filenya dan letakkan di SD Card.

2. Matikan HH dan jalankan recovery mode.

3. Jalankan CWM Temp (kalo masih pake itu). Lalu pilih menu Reset Factory.

4. Jalankan Format Cache Partition

5. Masuk ke menu Advanced lalu pilih Format Dalvik Cache

6. Setelah itu pilih Install ZIP from SD Card dan ikuti petunjunya dengan memilih file custom ROM yang sudah di download tadi.

7. Reboot HH.

Selesai.

58 thoughts on “Custom ROM Smartfren Andromax C Nicosoft MaxCheap v1

  1. romnya android versi berapa tuh..

  2. HH ane stuck di boot gambar smartfren gan… urutan uda bner, instalasi rom berhasil… knapa ya???

  3. gara2 info ini sama post soal rooting ane langsung beli andromax c.. mantabs..thx a lot

  4. sma gan. wkakakak

  5. help…. sinyal cdma di anromax c ku kok ilang gara gara radio switcher. gimana balikinnya gan. Hiks…..

  6. port andromax c nya gak kedetek di mikocok 7 neh heks

  7. Halooo….salam kenal. Good job dgn ROMnya :) …. Boot.img yang saya bikin pake Kitchen selalu gagal boot, punya saran mas? Settingan apa yang perlu saya ubah di kitchen? apa command line perlu dimodif?. Thanks

  8. masi belum ngerti caranya gan, mohon pencerahan ……..

  9. mantap nih, btw punya stock rom nya Andromax C nggak? “In Case” kalau terjadi apa2

  10. ada yg punya ROM ori nya ga ya? tolong upload dong, ane lupa backup ROM aslinya nih…!! thanks…

  11. HH ane abis logo semarpren ada backsoundnya tpi layar jd putih
    gmn solusinya help….

  12. q berhasil gampang bngt smbil tdran….hehehehehe thanks……..

  13. ada custom rom yg lain gk gan,,,,????
    klo bisa yg jelly bean,,
    terus yg suport ama swap…..

  14. Gan. Nih rom kyknya ada yg salah deh…!!! Coba cek bagian build.prop
    #Aditional Build Properties yg dalvik.vm heapsize nya terlalu kecil, bisa bikin hh restart mulu tuh gan….

  15. gan ane sudah insaal custom room,,,,trus klo mau balik lagi k custom room bawaan gmn?
    mohon pencerahanya,,,
    maaf newbi ^^

  16. cara bikin custom rom gimana :) ajarin

  17. bisa buat pleki gak CDMA nya??

  18. Sever indonesia gak bisa gan klu yg luar negi sama gak?

  19. gan itu di step no 3, kalo ane ga pake cwm bisa ?

  20. gan link mf ga bisa diakses, private katanya, yang *.asia forbidden, ada link alternatif?

  21. gan kok link nya gk bisa di download ,, tlgpanduan,nya gan

  22. bang rendy punya stock romnya andromax c ? lagi butuh nih

  23. Lam kenal Gan…
    makasih banget, ane dah nyoba…tp saat reboot kenapa lama ya Gan..?…
    apa emang gtu Gan?…

  24. kok gak bisa download gan

  25. gan linknya coid.tlg update dong……………….tks

  26. gan update link nya dong udah expired smua tuh

  27. saya belom nyoba yang ini cusrom ini…soalnya link nya expired…

  28. gan linknya invalid smua,, update dunk thnx b4

  29. cara edit build.prop nya gimana gan tolong jawaban

  30. Om Rendy, saya nggak berhasil download file tersebut diatas, “This file is currently set to private.” mohon pencerahannya

  31. Skrng max c pake jelly bean gan, tapi gak bisa back up romnya. Tolong gan agak max c lama bisa update jb, makasih

  32. bro, punya rom tf update, punya ane nge brick. cuma bisa di flash lewat tf update. pleaseee…tlg kasih pencerahannya

  33. Bisa upload ulang gan, di coba dl file dah ilang tuh

  34. gan bantuan dong, file serverny noy found..
    blh minta fileny lg gk gan?? ane blm smpet DL fileny gan.. help

  35. mas bro cara buat andromax u le yg bootlop gimana ya,,,hp sodara ane bootloop gara2 pasang cwm belum di root

  36. gan linkx dah gak bisa..

Leave a Reply

