Patch GPU Smartfren Andromax U

Selamat pagi teman2… memulai Senin pagi hari di awal Minggu ini, saya ingin berbagi aplikasi keren, khususnya untuk para pengguna Smartfren Andromax U. Aplikasi Patch GPU berguna untuk menyelesaikan masalah khususnya untuk para gamers yang sering mengalami freeze screen / black screen saat main game tertentu.

Oke… langsung aja deh cekidot… oiya, aplikasi ini dibuat oleh om Pnormal Indo, yang notabene emang sudah master di dunia Android. Patch Lib GPU diambil dari Rom MIUI, terbukti game macam PES 2012 jadi lancar gambar gak putih/plain lagi.

1. Download http://www64.zippyshare.com/v/77070273/file.html

2. Copykan ke SDcard (tanpa folder)

3. Masuk ke CWM.

4. Instal Zip from SDCard (pilih file patch tadi)

Semoga aplikasi Patch GPU bisa memberikan solusi buat para gamers, happy gaming… :)

 

Source

95 thoughts on “Patch GPU Smartfren Andromax U

  1. gan ini patch nya jalan di background atau service pas boot load nya? takutnya ntar berasa laggie :D

  2. Oya, kalo mau un install patch ini gimana gan? siapa tau gimana2 :D

  3. Perlu root kah?
    Cara backup gimana yah?
    Msh nubi gan :)

  4. maaf master, klo cara masuk CWM gmn cranya…

  5. kalo cara unroot andromax u jelly bean gimana ?

  6. malam bang Ren,
    saya mo tanya, CWM itu apakah sama caranya sewaktu update os jb lewat sd card?

  7. mau tanya, apa patch GPU untuk andro U yg udah JB perlu di install?

    thx.

  8. cuma mau nambahin.. ada 1 langkah cara yg kelewat antara no. 3 dan 4…

    3. Masuk ke CWM.

    4. Pilih advance dan pilih enable verification (nanti tulisan jadi disable).

    5. Instal Zip from SDCard (pilih file patch tadi).

    Supaya gak bingung aja..soalnya saya sempet bingung ko gak mau install.. hehehehe..

    thx.

  9. kalo install chanfire3d buat andro u jellybean bisa ga ya? takut bootloop

  10. Waktu msuk recovery kog g bisa?
    Ad tlisanx update aborted. Mhon pencerahanx

  11. Mas Rendy mo tanya tahapan untuk installasi game PES 2012 Pro gmn ya? apakah artikel ini berfungsi? sy install gagal terus, hanya suara saja, tidak ada tampilannua

  12. kok tetap black screen ??

  13. iya bos.. udah yang v.1.0.5…

  14. oya dan juga, saya udah ikutin langkah2 tweak andromax u to the max, tapi pas coba main game berat kayak The Dark Knight Return (Batman), keluar sendiri… alias gak bisa dimainkan.. kenapa ya? apa ada setting yang kurang?

    • harusnya sih bisa gan…

      • iya nih saya juga bingung.. koq gak bisa.. dan juga Go laucher saya jadi lemot.. apa saya salah setting Greenify ya? atau ada setting Root saya yg salah..

        hemm..

      • memang GO Launcher itu agak berat gan,.. karena makan memori yang lebih banyak… saran saya ganti launcher aja…

      • jadi awal install cusrom krook3d, kalo lagi swap ke kiri-kanan tampilan, kalo di tap icon HOME, lgsg balik ke tampilan utama.. (bukan masuk menu ya.. hanya tampilan yg kalo kita bikin shortcut).

        nah setelah saya greenify, padahal apilkasi GO launcher gak saya greenify.. Saya harus tap 3-4x baru dia respon ke tampilan shortcut utama..

        gmn itu bos? paham gak?

      • hehehe… gak begitu paham sih gan… kalo pake Launcher lain gimana?

      • hehehehehe… ya udah kalo gitu saya flash ulang aja.. mgkn ada yg salah dari saya pas oprek..

        oya mau tanya, bisa kasih liat SS tampilan pas masuk CWM gak?
        soalnya mau compare aja, kalo di hape saya, koq gak keluar versi/tulisan keterangan CWM versi berapa… gmn itu bos?

        thx

      • walah… SSnya harus diphoto gan… sedangkan HH saya sekarang cuma 1, jadi gak ada sarana untuk motret…

        googling aja dengan keyword CWM Touch, dan bandingkan… harusnya sih sama gan…

  15. gan..
    patch gpu nya g ngefek ke nfs shift yah,
    masih tetep white screen, :(

  16. Ada cara lain ga gan?? Ane kapok pake cwm

  17. gan pacth ini bisa buat hp lain ga.. Seperti andromax u limit edition
    Mohon pencerahannya gan???

  18. udah ane ikutin cara nya :
    pertama ane ga pake cwm tapi pake recovery bawaan max u.
    1. Masuk recovery tekan tombol power + Vol up
    2. Pilih advance dan pilih enable verification (nanti tulisan jadi disable).
    3. Instal Zip from SDCard (pilih file patch tadi).
    nah abis itu ane langsung jalanin pes 2012 nya ternyata masi blackscreen…..ane penasaran nih dah cape2 donlot ga bisa dimaenin.
    yang kedua ane coba install cwm lalu update patchnya via cwm
    abis itu ane coba jalanin lagi pes 2012 nya ternyata masi blackscreen…..ane masi penasaran.
    ane coba install busyboxnya lagi kali aja ngaruh hehehe,,,, abis itu ane install ulang pes 2012 nya.
    oiya sebelum di uninstall lebih baik direname dulu gan com.konami.pes2012 yang di folder /android/obb/
    supaya pas di uninstall foldernya ga ikut ke delete, jadi nanti pas di install tinggal direname balik ke semula :D
    abis itu ane coba buka lagi pes 2012 nya…….weewww udah ga black screen lagi :D mantap

    good job ……thx buat pnormalindo buat patch nya and to rendy yang punya lapak hehe :D

  19. klo buat andromax U LE perlu ngga gan..?

  20. gan cwm temporari ma cwm touchnya andromax c ma andromx u sama gak gan??

  21. Lam Kenal Gan, Minta Tutorial flash Andromax u Le Donk Gan,
    hh ane Bootloop Setelah Instal Chainfire3d…. ;-(…

  22. maaf nie gan (oot)
    gan cwm ane ga ada backupna knp ya gan?

  23. Agan rendy, klo udah pake ACR mod perlu di pacth lg ga gan?
    Makasih gan, lam kenal

  24. gan sya install pes 2012.apk ud sya install,com.konami pes2012 ud sya copy ke sdcard/android/obb.tp pas sya lauch app nya ada notif suruh donlod file lg 180MB.knpa ya gan.us sya ulang berkali kali msh ttep sama gan.skrg sya pake acrV2.trmksih…..

  25. mantap gan infonya…. :D
    skarang pes 2012 dah bs ane maenin di andromax u ane….

  26. numpang tanya gan…,pacth gpu nya bs buat andromax i ga gan..?

  27. agan rendy,mo nanya gan…,pacth gpu nya bs buat andromax i ga gan..?

  28. setelah ane pelajari dgn seksama n memakan waktu berhari hari. ane akhirnya berhasil jg main pes 2012 di andromax u dual core.
    1. root dulu hh nya
    2. install cwm andromax u
    3. lalu install patch bank rendy ini melalui cwm
    4. install pes 2012
    thanks bang rendy n irfcl yg sdh memberi pencerahan

  29. bisa buat new andromax i gak gan ?

  30. Alhamdulillah……
    patch gpux mantabs,,,,,
    udh gua coba and lancar jaya…
    thanks rendi… :)
    good job……

  31. klo patch gpu buat andromax u2 ada g gan..?? soalnya maen need for speed black screen..

  32. cwm nya ko ga bisa di download gan?

  33. Bisa Gak gan Patch GPU ini Tanpa lewat CMW?

  34. bila game PES 2012 Masih black screen, download aja Lucky Patcher, buka Lucky Patcher ,tekan dan tahan icon pes, kemudian tap Remove License Verification. tunggu sampai sukses dan main. Lucky Patcher need Root Permission.

  35. Gan Andromax u2 bisa gk? Setahu saya gpu sama berarti driver(liblary) sama

  36. lapor, sukses besar :D thanks

  37. link nya gabisa di buka _-_
    ada mirror link nya ga ??

  38. Cara uninstall nya bagaimana om…..mohon penceraham nya….terima kasih b4

  39. Cara uninstall nya bagaimana om…..mohon penceraham nya….terima kasih b4

  40. gan andromax u ane kok kalok di maen nin game agak lama langsung ngerestart ya ??
    tolong dong gan informasinya ..

Leave a Reply

